5 Potret Raline Shah Nonton Tenis di Paris, Cantiknya Bikin Netizen Heran: Kamu Manusia Bukan Sih

Okezone
 Okezone - Tue, 13 Jun 2023 02:00
 Viewed: 174

KEHIDUPAN Raline Shah tak pernah lepas dari sorotan publik. Terlebih lagi tentang gaya hidup mewah dan gaya outfitnya yang bikin netizen sulit berpaling.

Seperti pada postingan terbarunya dia mengunggah beberapa momen saat nonton tenis di Paris. Rupanya Raline mendapat undangan dari brand Lacoste untuk menghadiri pertandingan tenis secara langsung.

"Semifinal Putri antara @karolinamuchova vs @sabalenka_aryna berlangsung menegangkan, seru dan pada akhirnya sangat menginspirasi. 3 jam atletis murni dan ketekunan di bawah terik matahari Paris. Menyaksikan kekuatan dan keuletan kedua atlet ini dari dekat sungguh merupakan pengalaman yang luar biasa. Pertandingan yang ketat hingga akhir. Jantung berdetak satu atau dua kali," tulis Raline Shah dalam keterangan foto yang MNC Portal kutip dari Instagram @ralineshah, Selasa (13/6/2023).

Seperti apa penampilan Raline Shah? Berikut potretnya yang Okezone rangkum dari Instagram pribadinya.

1. Penampilannya stylish dan awet muda


Ini potret Raline Shah saat menonton pertandingan tenis. Dia memilih tampil santai nan stylish memakai atasan tanpa lengan motif kotak-kotak yang senada dengan bucket hatnya. Dia memadukan penampilannya dengan mini skirt warna putih. Pose berdiri sambil tersenyum, parasnya cantik banget.

"Di mana letak 30+ tahun?," tanya @novia***

"Cantik dan berkelas," tambah @maiya***

2. Selfie bareng teman


Saat menonton tenis, ternyata Raline tidak sendiri. Dia bersama teman bulenya yang bernama Marine. Mereka pun mengabadikan momen itu selfie bersama. Di foto ini Raline memakai kacamata sambil pose dengan gaya duckface, sementara temannya memberikan senyum manis.

3. Cantik dengan rambut berponi


Raline Shah memilih tampilan rambut panjang digerai dan menambahkan poni dengan. Di foto ini dia foto selfie dengan latar para atlet yang tengah bertanding tenis. Raline memilih polesan makeup natural dengan lipstik warna teracota.

"Ka Raline cantik banget bak ABG," komen @ida***

"Kamu manusia bukan sih cakep banget," ujar @iamtatum***

Source: Okezone