Cantiknya Nagita Slavina Pakai Kemeja Rp12,4 Juta, Netizen: Yang Ngerajut Siluman Laba-Laba

Okezone
 Okezone - Mon, 29 Mar 2021 02:16
 Viewed: 390
Cantiknya Nagita Slavina Pakai Kemeja Rp12,4 Juta, Netizen: Yang Ngerajut Siluman Laba-Laba

Selain paras cantik, Nagita Slavina dikenal dengan gaya penampilan yang kerap mencuri perhatian. Hal ini lantaran istri Raffi Ahmad tersebut sering memakai baju yang harganya terbilang wah.

Tak hanya busana gaun atau dress yang terkesan glamor, tetapi juga kemeja simpel. Harga kemeja yang dipakai Nagita Slavina bisa mencapai belasan juta!

Salah satunya kemeja denim perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut. Diintip dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Gigi tampil simpel dengan kemeja denim berpose bersama dua rekannya.

Tampil cantik dengan senyum manis, yang mencuri perhatian tetap kemeja denim Gigi. Dikutip dari lanecrawford.com, kemeja denim tersebut yang ternyata dibanderol USD865 atau setara Rp12,4 Juta!

Baca Juga : Pesona Nagita Slavina Pakai Busana India, Netizen: Simpel Tapi Cantik Elegan

Baca Juga : Sandal Nagita Slavina saat Mantau Kuli Bangunan Bikin Salfok, Harganya Bikin Ngilu!

Alhasil, netizen pun meramaikan kolom komentar unggahan foto ini. Mereka menuliskan komentar-komentar kocak khas netizen yang tampaknya sudah tak terlalu terkejut dengan harga mahal kemeja Mama Gigi.

"Bahan jeansnya import dari khayangan gaes. Yg ngerajut siluman laba2, pacarnya sun go kong. Makanya mahal. Ih nitijen gitu aja gak tau. ," ungkap nieche***

"Pake bahan jins yg bisa mengabulkan 3 permintaan kayaknya," ujar mamane1***

"Harga mahal tapi no pamer guys!itulah Nagita slavina," kata @nurillasawal***

"Rasa surga denim ya ," komen @shopu_wa_khoch***

Source: Okezone