Nagita Slavina Pakai Kemeja Rp5 Jutaan, Netizen Penasaran Keistimewaannya: Serasa Pakai AC?

Okezone
 Okezone - Fri, 28 May 2021 15:00
 Viewed: 489
Nagita Slavina Pakai Kemeja Rp5 Jutaan, Netizen Penasaran Keistimewaannya: Serasa Pakai AC?

Gaya berbusana simpel tapi mewah dari Nagita Slavina memang tak pernah gagal membuat para netizen terkagum-kagum. Setelah kaus oblong bolong, kini netizen diibuat terkejut melihat nominal harga kemeja yang dipakai mama Gigi.

Dalam salah satu tayangan vlog RANS Entertainment, Nagita Slavina terlihat mengenakan kemeja polos model lengan pendek warna merah muda. Meski tampak sangat sederhana dan seperti kemeja standar pada umumnya, tapi jangan salah kalau soal harga.

Mengutip akun Instagram 'fashion_nagitaslavina' ternyata kemeja pink polos yang dipakai Nagita tersebut merupakan salah satu produk keluaran lini fesyen, Rejino Pyo yakni Meryl Shirt, Alexand yang per satu piecenya dijual seharga Rp5,3juta. Harga yang dilihat para netizen sangat mahal untuk ukuran kemeja polos sederhana.

Baca Juga : Nagita Slavina Pakai Kaus Oblong Bolong, Netizen Sesak Napas hingga Vertigo Lihat Harganya

Benar saja, terlihat di kolom komentar para netizen ramai mengomentari harga kemeja pink istri Raffi Ahmad tersebut. Saking terkejut melihat nominal harga kemeja Mama Gigi, netizen sampai ada yang berkomentar apakah kemeja tersebut memiliki fasilitas AC sehingga bisa dibanderol dengan harga tinggi. Ada juga netizen yang bertanya-tanya, dibuat dari material bahan apakah kemeja pink Nagita sehingga harganya bisa lebih dari Rp5juta per piece.

"Kasih tahu istimewanya apa, selain ada AC nya Mama Gigi," seru Umi***idhatul

"Bajunya lucu, tapi harganya horor," komentar akun netizen bernama Mr***ya

"Ini jahitannya enggak bisa robek kah?, tanya netizen pemilik akun Erni.***ria.284

"Ya Allah bisa buat hidup 3 bulan lebih lebih lebih dah," tulis Be***anti91

"Pengin nangis lihat harganya," kata akun Dewi.**9

Source: Okezone