Cantiknya Marion Jola Jadi Putri Duyung, Netizen Auto Kaget!

Okezone
 Okezone - Fri, 02 Apr 2021 01:13
 Viewed: 393

Kharisma yang dimiliki Marion Jola sulit untuk diabaikan. Tampilannya di setiap momen selalu bisa menarik perhatian.

Masih ingat dengan momen Marion Jola difoto Rio Motret berkonsep seperti sedang di lautan? Ya, foto 22 Maret tersebut membuat banyak orang berdecak kagum karena kecantikan penyanyi berkulit eksotis itu benar-benar paripurna.

Namun, belum lama ini seorang netizen dengan nama akun @adhyaksa_mallaka mengubah Marion Jola menjadi seorang putri duyung super cantik. Tak tanggung-tanggung hasil editannya itu bikin semua mata terpana.

Marion yang kala itu mengenakan dress dramatic-structure rancangan Jacob William tampil sangat sempurna dengan pose sensual. Rambutnya yang basah ditambah kulit eksotisnya yang juga basah membuat foto tersebut sensual.

Nah, ekor duyung yang ditambahkan Adhyaksa di foto tersebut terlihat sangat nyata dan menyatu dengan baik secara keseluruhan. Pemilihan warna dari ekor duyungnya pun tak jauh berbeda dengan dress yang sedang dia kenakan, ya.

Lala, sapaan akrabnya benar-benar berubah menjadi putri duyung yang cantik nan menggoda. Respon netizen melihat ini pun kebanyakan terkejut sekaligus semakin cinta dengan Marion Jola.

"Oh May God mermaid," kata @marionjola_up****.

"Wiiiih manteb banget coy," puji @gitadam**.

Sementara itu, Marion Jola pun sebelumnya membagikan foto dengan busana yang sama di Instagram. Tapi, pose yang dia perlihatkan berbeda dengan apa yang dipakai Adhyaksa untuk diedit menjadi putri duyung.

Di sini Marion terlihat benar-benar layaknya putri duyung terdampar di pantai. Matanya begitu tegas melihat ke arah kamera dan membuat tampilannya super kece.

Source: Okezone