Cantiknya Marion Jola Pakai Kaus Ketat Sampai Bikin Netizen Mau Nangis!

Okezone
 Okezone - Mon, 23 Aug 2021 22:10
 Viewed: 886

LAMA tak terlihat di televisi, Marion Jola muncul di Instagram dengan tampilan berbeda. Penyanyi cantik bersuara seksi ini terlihat memiliki model rambut yang berbeda dan tubuhnya dinilai lebih singset.

Lewat unggahan Instagram dan Instastory, Marion Jola yang biasa dipanggil Lala memperlihatkan penampakan dirinya yang terbaru. Ia pun terlihat sekali sangat percaya diri dengan penampilannya sekarang.

So, seperti apa gaya terbaru Marion Jola? Berikut ulasan singkatnya khusus untuk Anda:

1. Pose edgy di kamar


Sepertinya Marion Jola tak pernah merasa insecure dengan dirinya. Ia akan tampil apa adanya di depan kamera tanpa ada yang harus diedit berlebihan, kecuali soal filter foto.

Misalnya saja di foto ini, kita bisa lihat dengan jelas kulit Lala yang makin eksotis. Urusan riasan wajah pun perempuan yang satu ini tidak membuat wajahnya terlihat berbeda dari aslinya. So natural.

Baca Juga : Marion Jola Pamer Kaki Mulus Pakai Mini Dress, Netizen: Cantiknya Gak Manusiawi

2. Pose manyun gemas


Di foto ini, kita bisa lihat kalau Lala tak sekadar mengenakan kaos ketat putih, melainkan semacam bodysuit tanpa pants atau bisa dibilang siluet pakaian renang tapi dengan sedikit lengan baju. Pakaian ini jadi salah satu item fashion yang banyak dipakai influencer luar negeri.

Lala padukan busana itu dengan celana jeans yang di-styling tuck-in. Kesan retro langsung terasa sekali, bukan? Terlebih saat Lala memberi pose manyun seperti ini.

Source: Okezone