Calon Dokter ini Pacari Dosennya, Istri Sah Justru Dimusuhi Keluarga Suami

Rancahpost
 Rancahpost - Tue, 06 Feb 2018 04:06
 Viewed: 3600

RANCAH POST - Tidak pilih-pilih, bahaya pelakor saat ini melanda kehidupan rumah tangga siapapun. Dari mulai artis, orang biasa, bahkan seorang dokter. Hal ini dialami oleh sebuah keluarga dimana sang suami merupakan seorang dokter dan juga dosen.

Sang istri yakni Lioni Novi Susanti melihat tingkah aneh sang suami dan mulai menaruh curiga pada suami dokternya tersebut.

Bahkan rumah tangga keduanya telah mulai mengalami keretakan semanjak tahun 2016 lalu.

Dari sejak saat itu, sang istri punn terus melakukan sejumlah cara agar bisa terus mempertahankan rumah tangganya dengan sang suami.

Tetapi sang istri mengaku bahwa selama itu pula sang suami kerap melakukan pembelaan dengan 'playing victim'.

Bahkan kelakuan 'playing victim' nya itu berlangsung selama satu tahun di akun Instagramnya untuk membuat orang-orang kasihan dan melindungi pelakor.

Istrinya juga sempat mengatakan bahwa sang suami juga sempat menyewa pengacara untuk membela laporan pada polisi.

Pelakor tersebut diketahui merupakanseorang mahasiswa Fakultas Kedokteran yang tak lain merupakan murid suaminya yang juga seorang dosen di ssana.

Bahkan pelakor yang berinisial W ini membuat diriinya marah luar biasa karena tega merebut sang anak supaya suaminya tak berkunjung padanya lagi.

Dan yang lebih parah lagi, keluarga sang suami lebih tepatnya adik ipar sang istri kerap membela pelakor tersebut.

Bahkan korban pernah melihat sang suami dan juga pelakor serta mertuanya bersama di bandara.

Mirisnya lagi rupanya sang istri saat ini sedang hamil tua. Tentu saja netizen yang melihat kejadian miris ini pun langsung ikut geram dan mengecam pelakor tersebut.

'Zaman now byk pelakor, secara gampang, udah mapan, tgl petik, padahal cow kl bs di ambil dgn mudah, suatu hr jg akan di ambil lg sm yg lain, tunggu az' tulis salah satu netizen.

BACA JUGA

  • Suami Digoda Hingga Berikan Semua Uang Gaji Pada Pelakor, Curhatan Wanita Ini Viral di Medsos
  • Beredar Video Istri Sah Serang Pelakor di Hotel, Petugas Pun Turun Tangan

'Duh gak salah ya si pak Dokter, istrinya jauh lebih cantik loh dari anak koas, jangan2 pak Dokter diguna2 ' tulis netizen yang lainnya.

Source: Rancahpost