Bukti Cinta Dunia Akhirat? Liang Lahat Jenazah Ashraf Sinclair Mendadak Jadi Sorotan!

slidegossip
 slidegossip - Wed, 19 Feb 2020 04:07
 Viewed: 660
Bukti Cinta Dunia Akhirat? Liang Lahat Jenazah Ashraf Sinclair Mendadak Jadi Sorotan!
slidegossip.com - Aktor tampan Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa (18/2/2020). Seperti dilansir dari merdeka.com (18/2/2020), saat prosesi pemakaman, liang lahat jenazah Ashraf Sinclair mendadak jadi sorotan publik. Apa yang terjadi?

Liang lahat jenazah Ashraf Sinclair (celebesmedia.id)

Rupanya di sebelah liang lahat tersebut ada satu makam lagi yang ternyata sudah dipesan oleh istri Ashraf, Bunga Citra Lestari (BCL). Hal tersebut seolah membuktikan cinta BCL yang begitu besar buat Ashraf Sinclair hingga ingin dibawanya sampai dunia akhirat.

CEO San Deigo Hills, Suziani Japardi pun memberikan keterangannya. Menurut Suziani, sejak memesan lahan untuk pemakaman Ashraf Sinclair pada Selasa pagi (18/2/2020), rupanya pihak BCL langsung memesan dua lahan.

"Dari BCL minta (dua lahan berdampingan). Beliau maunya berdampingan dengan suami tercinta. Jadi (makam sebelahnya) memang sudah direncanakan untuk BCL," ungkap Suziani.

Dengan melakukan pemesanan makam di samping liang lahat Ashraf untuk dirinya sendiri, BCL telah mampu membuktikan betapa besar rasa cintanya kepada sang suami.

BCL sendiri memesan makam tersebut dengan harga yang cukup fantastis. "Ini namanya tipe semi private, khusus untuk 2 orang, baru di beli tadi pagi. Dia ada pembatasnya antara kiri kanannya harganya sekitar Rp 260 juta untuk dua lahan makam ini," jelas Edo, manajer BCL.
Source: slidegossip