Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal Dunia Gara-Gara Ini! Agnez Mo: Tadi Denger, Kirain Bohong!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 18 Feb 2020 01:36
 Viewed: 473
Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal Dunia Gara-Gara Ini! Agnez Mo: Tadi Denger, Kirain Bohong!
slidegossip.com - Kabar duka sekaligus mengejutkan datang dari aktor tampan asal Malaysia, Ashraf Sinclair. Suami artis Bunga Citra Lestari (BCL) itu meninggal dunia pada hari ini, Selasa (18/2/2020). Seperti dilansir dari kompas.com (18/2/2020), Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun karena serangan jantung.

Ashraf Sinclair dan BCL (grid.id)

Kabar duka tersebut langsung dibenarkan oleh manajer BCL, Doddy. "Iya (benar). (Meninggal karena) serangan jantung," ungkap Doddy, melalui pesan singkat, Selasa (18/2/2020).

Kabar duka meninggalnya Ashraf Sinclair tentu saja mengejutkan banyak pihak. Ucapan duka cita untuk pria bernama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair itu langsung mengalir dari para artis. Ucapan duka tersebut membanjiri laman komentar pada foto Ashraf di Instagram yang diunggah tiga hari lalu.

"Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still can't believe this is happening," ungkap aktris Dian Sastrowardoyo. "Innalillahi wa innailaihi rojiuunn," tulis Luna Maya.

Ashraf Sinclair menikah dengan Bunga Citra Lestari (BCL) pada tahun 2008 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair, juga mengejutkan Agnez Mo yang mengaku kaget begitu mendengarnya. Padahal sebelumnya Agnez Mo mengira kabar duka tersebut hanya hoax belaka, namun ternyata benar adanya. "Nge..omg nge.. saya sedih mendengarnya. Tadi denger kirain bohong. Turut berduka ya Nge," tulis Agnez Mo.
Source: slidegossip