Banyak yang Gak Sadar, Tahun Ini 2 'Mantan Suami' Dewi Sandra Meninggal Dunia!

slidegossip
 slidegossip - Thu, 09 Apr 2020 17:02
 Viewed: 1415
Banyak yang Gak Sadar, Tahun Ini 2 'Mantan Suami' Dewi Sandra Meninggal Dunia!
slidegossip.com - Kepergian musisi Glenn Fredly untuk selamanya telah meninggalkan duka yang mendalam bagi banyak orang, tak terkecuali mantan istrinya, Dewi Sandra. Bahkan seolah punya firasat Glenn Fredly akan meninggal, Dewi Sandra sempat mengunggah tentang pesan kematian di akun Instagramnya, 3 hari sebelum kematian Glenn.

Dewi Sandra (detik.com)

Seperti dilansir dari minews.id (9/4/2020), tiga hari sebelum Glenn Fredly wafat, Dewi Sandra sempat memposting pesan kematian dan kegagalan cinta. Dewi membahas betapa sedih hatinya ketika sang ibu meninggal dunia.

Tapi mungkin banyak orang yang tak sadar kalau tahun ini sebenarnya Dewi Sandra telah kehilangan 2 mantan suaminya. Kok bisa? Ya, 'mantan suami' Dewi Sandra yang pertama meninggal adalah Ashraf Sinclair. Mereka memang berperan sebagai pasangan suami istri yang berpisah di sinetron 'Catatan Harian Seorang Istri'. Sedangkan Glenn Fredly memang benar-benar mantan suami Dewi Sandra.

"Ku ingat betapa marahnya kepada Rabbku ketika ibuku meninggal. Meninggal-nya sosok yg paling berpengaruh dalam setiap hati manusia maka dampaknya besar pula this one leaves a hole in the heart like no other.. Pesanku menunggu.. pesanku berbunyi.. Tak ada yang abadi dan kematian itu pasti," tulis Dewi Sandra.

"Dan kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi dan kepada Allah-lah kembali (semua makhluk). Sekarang ku paham pesan untukku, 'Jangan pernah berharap pada manusia, karena manusia lemah dan terbatas.' Pesan terberat datang pada hari itu'Jika engkau ingin bahagia maka lepaskan dunia'," lanjutnya.
Source: slidegossip