Buaya Masuk Selokan Bikin Heboh Warga Tuban

Okezone
 Okezone - Wed, 01 Sep 2021 09:35
 Viewed: 532
Buaya Masuk Selokan Bikin Heboh Warga Tuban

TUBAN - Seekor buaya peliharaan warga di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, lepas dan bersembunyi di dalam selokan. Buaya tersebut pertama kali diketahui oleh warga setempat yang pulang dari vaksinasi Covid-19 di puskesmas di dekat lokasi kejadian.

Beruntung, buaya tersebut berhasil di tangkap dan dibawa pulang kembali oleh pemiliknya.

Warga Desa Selogabus, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Rabu (1/9/2021) siang, dikejutkan dengan penemuan buaya di sebuah selokan.

Seperti terekam dalam video amatir warga, kejadian itu terjadi di dekat Puskesmas Ponco, di tepi Jalan Raya Tuban-Bojonegoro. Mengetahui kejadian tersbeut, warga dan pegawai puskesmas datang ke lokasi untuk melihat lebih dekat hewan purba sepanjang 1,2 meter itu.

Baca Juga : Ganjar: Anak-Anak Mulai Terbiasa Model Kelas Bergiliran

Tak lama, warga bersama prajurit TNI dan Polri yang ada di lokasi berhasil menangkap kembali hewan yang dipelihara oleh salah satu warga setempat.

Menurut Bagio, warga setempat, buaya yang lepas itu diketahui secara tidak sengaja oleh salah satu warga yang pulang vaksin Covid-19 di puskesmas setempat. Kejadian ini kemudian di laporkan kepada pihak desa dan kepolisian.

Source: Okezone