Banyak yang Terkejut, Ternyata Segini Biaya Perawatan Barbie Kumalasari yang Sebenarnya!

slidegossip
 slidegossip - Mon, 29 Jul 2019 02:33
 Viewed: 484
Banyak yang Terkejut, Ternyata Segini Biaya Perawatan Barbie Kumalasari yang Sebenarnya!
slidegossip.com - Barbie Kumalasari dikenal sebagai artis yang berhasil menurunkan berat badannya hingga 105 kilogram. Seperti dilansir dari tribunnews.com (20/7/2019), jauh sebelum kasus video 'ikan asin' diperbincangkan, nama Barbie Kumalasari sempat jadi sorotan publik karena sukses bertransformasi dari gemuk menjadi langsing.

Barbie Kumalasari (celebrity.okezone.com)

Salah satu sahabat Barbie Kumalasari, Tessa Mariska menyebut kalau bobot Barbie Kumalasari pada tahun 2000-an sebesar 150 kilogram. "Waktu itu saya kenal itu sekitar gemuknya itu 150 ya, tapi tetep cantik. Jadi dia mulai kurus ya dia beruntun-runtunlah, itu dia harus jaga banget, makannya itu juga nggak harus nasi. Sampai ke titik dia sekarang tu 45 kilogram," ungkap Tessa Mariska.

Usai bermain di sinetron 'Bidadari' pada tahun 2000 silam, Barbie Kumalasari sempat menghilang dan kembali ke dunia hiburan pada akhir tahun 2018 lalu. Kemunculan Barbie Kumalasari membuat masyarakat heboh karena ia sukses memangkas bobotnya hingga 105 kilogram dan tampil langsing seperti boneka Barbie.

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah, Barbie Kumalasari mengaku sudah menghabiskan dana hingga Rp 4 miliar. "Yang kita tau, bahwa biaya perawatan Barbie sampai Rp 4 miliar? Bener gak sampai Rp 4 miliar?" tanya seorang host dalam sebuah acara. "Iya, malahan di atas 4 miliar," ungkap Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari juga diketahui rutin melakukan infus kromosom setiap minggunya. Untuk sekali suntik kromosom, ia rela mengeluarkan uang sampai Rp 17 juta. Tak hanya itu, Barbie juga melakukan suntik super booster untuk kecantikan kulitnya seharga Rp 50 juta.

Meski sudah menghabiskan dana hingga Rp 4 miliar lebih, Barbie Kumalasari mengaku tak mengubah bagian apapun dari tubuhnya kecuali hidung. Barbie mengaku hanya menjalani program diet, olahraga, serta perawatan kecantikan secara rutin untuk menjaga keindahan tubuhnya.

Menanggapi pengakuan Barbie Kumalasari yang habiskan uang hingga lebih dari Rp 4 miliar untuk perawatan, seorang dokter kecantikan bernama Friska Natasya mengungkap fakta yang sebenarnya. "Yang paling kelihatan body-nya ya, soalnya dia dulu dari gemuk jadi kurus, soalnya jauh banget dan dia bisa lakuin itu tanpa Lipo tanpa sedot lemak atau tanpa operasi," ungkap Friska.

Dokter Friska juga membongkar berapa biaya sebenarnya yang digelontorkan sang artis untuk perawatan di tempatnya. "Minggu lalu seperti biasa sih dia lakukan infus yang kromosom booster harganya satu kalinya Rp 50 juta. Yang Rp 200 juta beda, itu steem cell yang disuntikin di pan*at, kalau itu bukan infus," terangnya.

Sang dokter pun membenarkan kalau bisa saja Barbie Kumalasari menghabiskan dana lebih dari Rp 4 miliar untuk perawatan tubuhnya. "Bisa banget sih itu (Habiskan Rp 4 miliar) kalau dia soalnya itu (perawatan) satu sampai 2 minggu sekali. Ya bayangin aja, kaliin aja kalau dia mungkin banget," pungkas Friska.
Source: slidegossip