Gak Nyangka, Ternyata Segini Biaya Rumah Sakit Andrea Dian Hingga Sembuh Dari Corona!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 07 Apr 2020 09:29
 Viewed: 820
Gak Nyangka, Ternyata Segini Biaya Rumah Sakit Andrea Dian Hingga Sembuh Dari Corona!
slidegossip.com - Setelah menjalani isolasi dan serangkaian tes di rumah sakit, artis cantik Andrea Dian akhirnya dinyatakan sembuh dari virus corona atau covid-19. Seperti dilansir dari matamata.com (6/4/2020), setelah cukup lama menahan rindu, Andrea Dian bahagia karena akhirnya bisa kembali bertemu dengan suami tercinta, Gandindra Bimo.

Andrea Dian (socimage.com)

"Halleluya! Puji Tuhan, aku sudah dipulihkan. Tuhan hebat," tulis Andrea Dian di akun Instagramnya, Minggu (5/4/2020).

Setelah dinyatakan sembuh, Andrea Dian kemudian membongkar biaya rumah sakit yang harus ia keluarkan mulai dari tes corona, isolasi, hingga dinyatakan sembuh dan boleh keluar dari rumah sakit. "Ka maaf mau tanya. Kalau masalah biaya cek sama karantina itu gimana ka? Katanya kita kalau cek itu bayar ya?,'' tanya seorang netizen.

Mendapat pertanyaan tersebut, Andrea Dian pun mau berbagi cerita soal biaya yang ia keluarkan sebagai pasien positif corona. Andrea Dian mengaku, saat pertama kali masuk rumah sakit dan melakukan tes corona, ia memang diwajibkan membayar. "Pada saat pertama kali saya masuk rumah sakit dan di cek untuk covid 19, saya tetap membayar biaya rumah sakit," jelas Andrea Dian.

Namun, setelah dirinya dinyatakan positif terinfeksi virus corona dan masuk ke rumah sakit rujukan, mulai dari situlah Andrea Dian tidak dikenakan biaya apapun. "Tapi setelah saya dinyatakan positif dan masuk ke rumah sakit rujukan Mintoharjo dan lanjut ke wisma atlet, saya keluar tanpa membayar biaya apapun," terang Andrea Dian.
Source: slidegossip