Bagus Kahfi Batal Gabung FC Utrecht, Netizen Minta PSSI Turun Tangan

Okezone
 Okezone - Sat, 28 Nov 2020 02:38
 Viewed: 252
Bagus Kahfi Batal Gabung FC Utrecht, Netizen Minta PSSI Turun Tangan

BANJARMASIN - Nasib kurang baik dialami Amiruddin Bagus Kahfi. Penggawa Barito Putera itu dipastikan batal bergabung ke klub asal Belanda, FC Utrecht.

Bsgus sebenarnya tinggal selangkah lagi untuk merumput di Liga Belanda bersama FC Utrecht. Akan tetapi, mimpi saudara kembar Bagas Kaffa itu harus kandas di tengah jalan.

Barito Putera selaku klub pemilik Bagus saat ini kabarnya belum memberikan respon apapun terkait ketertarikan FC Utrecht kepada pemainnya itu. Bahkan hingga tenggat waktu yang telah diberikan, Barito belum juga menjawab penawaran tersebut.

Seperti diketahui, kontrak Bagus dengan Barito Putera disebutkan hingga akhir tahun 2021. FC Utrecht telah mengirimkan tawaran transfer pemaindan memberi tenggat waktu hingga Jumat 27 November 2020, namun tidak mendapat respons Barito Putera.

Baca juga: Bagus Kahfi Gagal ke FC Utrecht, Netizen: Semoga Jalan ke Liga Inggris

Situasi ini praktis menyulut emosi para pecinta sepakbola Tanah Air. Tidak sedikit komentar negatif dialamatkan netizen ke media sosial klub Barito Putera.

Beberapa dari mereka bahkan berharap PSSI bisa memberikan respon terkait situasi yang tengah terjadi. Mereka berharap klub tidak menghalang-halangi para pemainnya untuk mewujudkan mimpi bermain di Eropa.

Source: Okezone