Ayya Renita Bikin Pangling Pakai Dress Merah, Netizen: Cetar Merona Manjah!

Okezone
 Okezone - Mon, 06 Sep 2021 03:00
 Viewed: 416
Ayya Renita Bikin Pangling Pakai Dress Merah, Netizen: Cetar Merona Manjah!

SOSOK Ayya Renita makin dikenal publik setelah memerankan karakter Kiki, asisten rumah tangga (ART) di sinetron ikatan Cinta. Ayya tak hanya terkenal karena aktingnya yang total dan kerap membuat para penonton tertawa, tetapi juga gayanya yang kece bak fashionista.

Berbeda dengan karakter Kiki di sinetron yang selalu lekat dengan baju classic dress maid, seorang Ayya justru selalu tampil stylish di luar kegiatan syuting. Penampilan stylish pun kerap dia tunjukkan di media sosial Instagram.

Lihat saja di postingan terbarunya, ketika Ayya mengenakan sexy long dress berwarna merah. Di foto tersebut, aktris asal Malang ini terlihat elegan dan seksi berpose di balik tirai dengan dress merah menyala.

Baca Juga : Tranformasi Ayya Renita Ikatan Cinta Jadi Fashionista Disorot Netizen, Tampil Berani!

Busananya yang anggun itu lalu dipadukan dengan riasan tipis dan hairdo simpel, di mana dia membiarkan rambutnya yang lurus tergerai begitu saja.

"Beberapa hal akan menjadi lebih baik dengan usia. Hello28!" kata perempuan yang baru saja genap berusia 28 tahun itu, seperti dikutip dari keterangan fotonya, Minggu (5/9/2021).

Baca Juga : 4 Fashion Mahal Ayya Renita, Anak Pedagang Bakso yang Ngetop Berkat Sinetron Ikatan Cinta

Tak lama diunggah, sontak penampilan Ayya Renita ini mendapat pujian dari netizen. Mereka memuji penampilan cantik sang aktris.

"Ladies in red.. cetar," kata netizen di kolom komentar.

"Si Manis Jembatan Layang?" goda netizen.

"Merah merona manjaaah," komentar yang lainnya.

"Seksoy yaa," tulis yang lainnya.

"Baju merah jangan sampai lepas," kata netizen.

Source: Okezone