Pakai Dress Mini Merah, Gaya Kienzy Myelin Bikin Netizen Resah!

Okezone
 Okezone - Sun, 16 Apr 2023 19:00
 Viewed: 1017

RATU Pargoy alias Kienzy Myelin merupakan salah satu seleb TikTok yang kerap mencuri perhatian. Kienzy juga makin eksis sebagai selebgram yang membuatnya makin dikenal, terutama di kalangan kaum Adam.

Tak hanya cantik, perempuan kelahiran 19 Oktober 2004 tersebut juga seksi. Tak hanya karena outfit minim atau terbuka, tetapi karena Kienzy juga memiliki body aduhai.

Tak heran apapun outfit yang dikenakan, Kienzy nyaris selalu terlihat seksi. Seperti terlihat pada unggahan foto Kienzy Myelin baru-baru ini di Instagram pribadinya.

Kienzy mengenakan outfit dress mini yang ketat memperlihatkan kemolekan lekuk tubuhnya. Dress berwarna merah tersebut membuatnya terlihat semakin menggoda dengan pose duduknya.

Tak hanya itu, kulit mulusnya pun terpampang nyata di kamera. Kienzy pun menjadi semakin bikin mata para lelaki tak berkedip melihat penampilannya.

Terbukti dari cuitan netizen di kolom komentar. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat gagal fokus melihat penampilan cantik dan seksi Kienzy Myelin dalam balutan dress mini merah ini.

"Merah bukan sembarang merah," komen @fahru***

"Bagus, cantik, sexy," ujar @anton***

"Emg gda duanya cakep bgtt please," kata @kevin***

"body goals kali," tutur @cin***

"Spek cindo slalu mengerikan," celetuk @boy***

"kienzy meresahhkann," timpal @_fah***

Source: Okezone