Aura Seksi Amanda Manopo Jadi Model Perhiasan, Netizen: Ulala Membahana!

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Sep 2021 12:52
 Viewed: 133

SOSOK Amanda Manopo semakin melejit usai membintangi sinetron Ikatan Cinta. Amanda Manopo tak hanya menyihir penggemarnya dengan akting, tetapi juga penampilannya.

Contohnya baru-baru ini saat dirinya didapuk menjadi model perhiasan. Lewat akun Instagram pribadinya, Amanda memamerkan kecantikan dan aura dirinya yang mempesona.

Dalam video singkat yang diunggah pemeran Andin di Ikatan Cinta tersebut, tampak Amanda yang seksi dan stylish dalam balutan mini jumpsuit warna hitam terlihat mewah mengenakan berbagai perhiasan bling-bling berkilauan. Mulai dari kalung, gelang-gelang, cincin, dan sepasang anting emas bertabur permata berlian.

Baca Juga : Amanda Manopo Bikin Pangling dengan Rambut Panjang, Barbie Hidup di IDSA 2021!

Menunjukkan pose dan aura anggun, seksi, elegan, sekaligus garang. Tak heran, gaya Amanda saat jadi model perhiasan ini banjir pujian dari para netizen. Terlihat di kolom komentar, para netizen kompak memuji kecantikan Amanda. Sebagian juga memuji aura charming dari sosok pesinetron kelahiran 2000 tersebut.

"Damagenyaa ya ampun, vibesnya mafia juga," seru akun Denytry***s

"Definisi cantik dari berbagai sudut," puji Megal**hfiana singkat.

"Gila cantik banget, auranya arrrgh," seru netizen pemilik akun bernama Riskarisk***63

"Ulala membahana, no kaleng kaleng guys," tulis Yan**ari

"Uuuuuhhhh, Queen," komentar Florens***aniwati singkat.

"Wooow kerren keceee badassss," tambah netizen dengan akun bernama Li*ra.d*

"Wowwww tambah bersinar Amanda," kata Miimie_**dito

Terpantau, video singkat Amanda berpose menjadi model perhiasan ini sudah mendapatkan lebih dari 666 ribu kali penayangan dan lebih dari 2600 komentar dari para netizen pengguna Instagram.

Source: Okezone