Gemasnya Gaya Amanda Manopo Pakai Hot Pants, Netizen: Seksi Bu Bos!

Okezone
 Okezone - Thu, 27 May 2021 17:10
 Viewed: 525
Gemasnya Gaya Amanda Manopo Pakai Hot Pants, Netizen: Seksi Bu Bos!

Sukses membintangi sinetron Ikatan Cinta, kehidupan Amanda Manopo tampaknya tak pernah lepas dari sorotan. Tak hanya asmaranya, tetapi juga gaya penampilan Amanda Manopo.

Tak selalu penampilan mewah dari lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta ini yang mencuri perhatian. Gaya simpel mantan kekasih Billy Syahputra inipun kerap mengundang komentar pujian dari netizen.

Salah satunya gaya penampilan Amanda Manopo yang diunggah akun fanbase Instagram @mandaskatic.id. Amanda Manopo tampil cantik dengan padu-padan busana yang simpel.

Artis cantik berusia 21 tahun tersebut tampil kece mengenakan jaket kulit hitam dengan kaus oblong warna senada. Dia memadukannya dengan celana hot pants jeans yang membuat paha mulusnya terekspos sehingga terkesan seksi.

Baca Juga : Masih Sawan Gegara Kalung Corona, Gelang Amanda Manopo Seharga Rp364 Juta Bikin Netizen Oleng

Sementara soal riasan, Amanda Manopo tampil cantik dengan makeup flawless ala Korea. Begitupun dengan hairstyle, Manda terlihat cute dengan gaya rambut cepol ala perempuan Korea yang simpel.

Baca Juga : Demi 3 Sandal Karet, Amanda Manopo Rela Rogoh Kocek Rp12 Juta!

Sontak netizen pun terpesona melihat penampilan Amanda Manopo. Kolom komentar unggahan foto inipun dibanjiri pujian dari netizen.

"Seksy Bu bos," kata widha.rahmawa***

"Keren abiz," ujar annaja***

"Wooowww amazing ," komen cristine_alfa***

"Badazz," celetuk @greentea_latt***

"Keceh bgtt," tutur @mandee***

Source: Okezone