Anya Geraldine Main Sama Buaya, Netizen Salfok Caption: Masukin Ya

Okezone
 Okezone - Mon, 09 Nov 2020 02:48
 Viewed: 745

Nama Anya Geraldine memanas di media sosial usai kabar video syur mirip dirinya tersebar. Tapi, sampai sekarang Anya belum memberikan klarifikasi soal isu tersebut.

Di sisi lain, Anya Geraldine malah membagikan foto terbaru di media sosial. Usai bermain dengan ular, kini Anya main dengan buaya. Hewan buas tersebut berwarna hitam pekat dengan mulut yang terbuka lebar.

Sementara itu, Anya Geraldine sendiri tampil sangat elegan dengan dress super cantik bernuansa hitam putih. Menariknya, Anya mengibaratkan hewan buas tersebut seperti para pria hidung belang dengan segala 'jurus' ucapan manisnya.

So, seperti apa keseruan Anya Geraldine menjalani pemotretan terbaru dengan buaya? Berikut ulasannya khusus untuk Okezoners:

1. So priceless!

Di foto ini, Anya membiarkan wajahnya yang mulus menyentuh kulit buaya hitam nan eksotis tersebut. Ia benar-benar tahu bagaimana cara mendapatkan foto yang bagus dan membuat pengikutnya di Instagram auto sayang.

Bisa dilihat bersama, tampilan Anya sendiri perlu diapresiasi. Ia menggunakan dress hitam putih dengan flowery-top putih yang sangat cantik. Kemudian, dipadukan dengan rok super slim yang membentuk pinggul seksinya.

Ada yang menarik nih dari foto ini, netizen dibikin salah fokus alias salfok sama pernyataan 'Masukin ya' yang ditulis Anya di foto tersebut. "Itu maksudnya 'masukin ya' gimana we?" tanya @abdilj****. Kemudian netizen lain membalas komentar tersebut, "Positif ajah mungkin mau bercocok tanam," jawab @irfanagu***.

Baca juga: Nagita Slavina Latihan Menari Pakai N95, Netizen: Virus Bakalan Sungkem Sama Ini Masker

2. Shining!

Kalau di foto ini, Anya Geraldine terlihat begitu memesona. Wajah cantiknya langsung menjadi sorotan utama, meski buaya hitam yang dia pegang juga menarik perhatian.

Layaknya model pemotretan yang mengedepankan kecantikan, foto Anya ini berhasil sekali menghipnotis siapapun yang melihatnya. Kecantikannya memang berbeda dari Selebgram lain.

Di foto ini pun Anya Geraldine masih memberikan contoh kalimat-kalimat para buaya yang kadang bikin perempuan klepek-klepek. Salah satu kalimat yang dibikin Anya adalah 'Jalanin aja dulu, ya'. Hayo, sering dapat kalimat itu juga enggak?

Source: Okezone