Alami Gangguan Jiwa, Pria yang Viral Pukul Polisi saat Razia Dibebaskan

Okezone
 Okezone - Sat, 07 Sep 2019 13:57
 Viewed: 387

BENGKULU - Sebuah video salah satu pengendara sepeda motor memukul salah satu anggota Polisi Lalu Lintas Polda Bengkulu, viral di media sosial (medsos) yang tersebar di Facebook (FB).

Video berdurasi sekira 3 menit 23 detik itu terlihat salah satu pengendara sepeda motor memukul anggota Lantas Polda Bengkulu ketika menggelar operasi patuh 2019.

Baca Juga: Viral Seorang Pria Ditangkap Gara-Gara Pukul Polisi saat Terjaring Razia

Operasi patuh yang diketahui di gelar di kelurahan Pagar Dewa kecamatan Selebar kota Bengkulu provinsi Bengkulu. Video viral yang menghebohkan medsos FB itu dibagikan akun FB atas nama Nur Hayati dan sudah dibagikan lebih dari 446 kali.

Dalam video tersebut, awalnya tiga anggota polisi lalu lintas menghentikan laju sepeda motor yang dikendarai pria berkaos putih tanpa mengenakan helm.

Saat dihentikan, pria tersebut turun dari sepeda motornya lalu memukul salah satu anggota polisi lalu lintas yang sedangn menjalankan tugas. Kemudian, pria tersebut dilerai dan diamankan anggota polisi lainnya.

Di video itu juga terlihat dan terdengar jika saat kejadian sempat terjadi adu mulut antara pengendara motor dengan polisi.

Di akun FB atas nama Nur Hayati itu juga disebutkan kejadian jika kejadian itu terjadi di depan BNI Pagar Dewa kecamatan Selebar kota Bengkulu.

Pria tersebut lantas dibawa menggunakan mobil patroli kepolisian. Sempat ada perlawanan saat pria tersebut dimasukkan ke dalam mobil.

Baca Juga: Viral Driver Ojol Mengamuk, Diduga Akibat Dipukul Polisi

Saat di konfirmasi Direktur Lalu Lintas (Dirlantas), Polda Bengkulu, Kombes Dedi mengatakan, jika persoalan tersebut sudah diselesaikan.

"Itu sudah selesai. Pihak keluarga sudah meminta maaf karena salah satu keluarga mereka berbuat seperti itu. yang bersangkutan (Pria dalam video) dalam kondisi kejiwaan kurang sehat. Pelanggarannya sudah dilakukan penilangan," kata Dedi, ketika di konfirmasi melalui sambungan telepon genggamnya, Sabtu (7/9/2019).

Source: Okezone