Aksi Lucu Cinta Laura Ngulek Bumbu Masak, Sampai Loncat-Loncat!

Okezone
 Okezone - Thu, 02 Apr 2020 21:00
 Viewed: 516

Aktris Cinta Laura belum lama ini membagikan video keseruannya memasak makanan khas Indonesia, Nasi goreng kunyit dengan ayam goreng pedas. Dalam aksinya itu, banyak kejadian lucu yang terjadi.

Salah satunya adalah momen saat Cinta Laura harus ngulek. Ya, untuk menghaluskan bumbu masakan, Cinta diminta untuk ngulek dan hal lucu pun terjadi di sini.

Pada awalnya Cinta tak menyangka kalau di apartemennya itu ada ulekan. Sampai akhirnya asisten rumah tangganya memberitahu letak alat tersebut dan Cinta Laura terkejut melihat alat itu.

Kemudian, momen yang paling ditunggu adalah cara ngulek ala Cinta Laura. Apakah Anda bisa menebaknya? Berikut Okezone rangkumkan momen lucu Cinta Laura ngulek di dapur:

1. Sangat bersemangat sekali


Di video ini bisa dilihat kalau Cinta Laura begitu semangat untuk ngulek. Ia pun mengangkat ulekan yang terbuat dari batu ke tanda ia siap untuk memulai ngulek. Senyum sumringah masih terlihat di sini.

2. Mulai kesulitan


Saat bumbu masakan mulai diletakkan di atas wadah ulekan, ia benar-benar mengalami kesulitan. Cinta tak tahu teknik ngulek dan itu membuat dirinya menekan-nekan ulekan sampai akhirnya bawang hancur.

Source: Okezone