6 Orang dengan Nama Unik dan Viral

Okezone
 Okezone - Fri, 08 Oct 2021 00:07
 Viewed: 398
6 Orang dengan Nama Unik dan Viral

Bagi orangtua, nama yang diberikan untuk sang buah hati adalah doa dan harapan. Akan tetapi, ada pula orangtua yang memberikan nama unik untuk anaknya. Berikut adalah daftar seseorang dengan nama tak biasa yang dirangkum tim Litbang MPI, Jumat (8/10/2021) :

Andy Go To School

Seorang pria yang berprofesi sebagai anggota polisi di Magelang, Jawa Tengah, mendadak menjadi sorotan pada 2015. Sebab, ia memiliki nama yang sangat unik yakni Andy Go To School. Melansir Okezone, orangtua Andy memilih nama tersebut karena menginginkan sang anak rajin pergi ke sekolah.

Pria yang akrab disapa Goto ini bukan satu-satunya pemilik nama unik di keluarganya. Kakaknya bernama Happy New Year, yang dilahirkan tepat pada 1 Januari 1980. Sementara itu, adik Goto diberi nama Virgenio Silvero Go To Paradise.

Pintu Pemberitahuan

Pria asal Bantul, berusia 22 tahun juga sempat mencuri perhatian publik karena memiliki nama yang sangat tidak biasa yakni Pintu Pemberitahuan. Melansir berbagai sumber, makna di balik pemberian nama itu cukup mengharukan.

Ayah Pintu, Siswanto saat itu mengadakan sebuah pameran lukisan tunggal di Jakarta. Awalnya, Siswanto mengira pameran itu akan sepi peminat. Namun, siapa sangka pameran itu diminati dan lukisannya diborong dengan harga ratusan juga. Lukisan abstrak karya Siswanto yang beri judul 'Pintu Pemberitahuan' merupakan lukisan pertama yang terjual. Ia kemudian terinspirasi menyematkan nama tersebut kepada anaknya.

Rangga Madhipa Sutra Jiwa Cordosega Akre Askhala Mughal Ilkhanat Akbar Sahara Pi-Thariq Ziyad Syaifudin Quthuz Khoshala Sura Talenta

Bayi asal Tuban, Jawa Timur yang lahir pada 2019 ini diberi nama super panjang oleh kedua orangtuanya. Jika ditotal, ada 19 kalimat yang terdapat dalam nama Rangga itu. Karena namanya yang amat panjang, Rangga kesulitan mendapatkan akta kelahiran. Sementara itu, jumlah maksimal huruf yang dapat masuk dalam SIAK (Sistem Informasi Administrasi Kependukukan) adalah 55.

Source: Okezone