5 Potret Fbyana Pose Manja Mandi di Bathtub, Netizen Buaya Darat Langsung Kumpul!

Okezone
 Okezone - Wed, 03 May 2023 18:00
 Viewed: 313

FBYANA sudah kembali mengunggah konten dewasa di Instagram. Di Ramadhan, YouTuber cantik ini membatasi konten buka-bukaannya.

Di postingan terbaru, Fbyana membagikan momen bersiap untuk mandi. Keterangan foto pun dibuat sangat centil supaya ada kesan menggoda.

"Siapa yang curi selendang ini? Gak bisa balik deh. Mana di Bumi banyak buaya darat," tulis Fbyana, dikutip MNC Portal, Kamis (4/5/2023).

So, seperti apa potret Fbyana pose duduk di bathtub hingga mandi? Berikut ulasan selengkapnya:

1. Duduk di tepi bathtub


Di foto pertama, Fbyana masih terlihat mengenakan pakaian lengkap, tapi posisi duduk sudah berada di tepi bathtub. Sudah siap mandi.

Matanya menatap ke arah kamera, seraya bibirnya dibuka sedikit, seperti sedang tersenyum kecil. Suasana di foto ini tampak sangat tenang dan asri, ya.

2. Pamer sisi wajah kanan


Kalau di sini, Fbyana terlihat memalingkan wajah ke arah sisi kanan. Gegara itu, bunga sepatu yang diselipkan di telinga jadi terlihat jelas.

3. Pose di depan kamar mandi


Duh, pose yang diberikan seperti sedang menanti seseorang untuk diajak masuk bareng ya?

Di sini, kita bisa lihat dengan jelas outfit yang dipakai Fbyana. Dia ternyata pakai tube top dengan aksen tali menyilang di bagian atas. Legging hitam menjadi pilihannya untuk area bawah tubuh.

Source: Okezone