5 Potret Cucu BJ Habibie, Farah Azizah yang Cantik Memesona

Okezone
 Okezone - Sat, 25 Sep 2021 13:00
 Viewed: 559

JARANG disorot, cucu BJ Habibie, Farah Azizah ternyata sudah semakin beranjak dewasa. Tak hanya dianugerahi paras cantik, cucu mantan Presiden Indonesia ketiga tersebut juga punya penampilan modis.

Tak heran dia populer di Instagram dengan follower mencapai lebih dari 32 ribu. Penasaran dengan sosok Farah Azizah Habibie?

Berikut 5 potret cantik cucu mantan Presiden Indonesia, BJ Habibie yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya @farrahab, Sabtu (25/9/2021).

Potret kelulusan


Pertama ada potret kelulusan Farrah Azizah Habibie dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Dia tampil cantik dalam balutan blouse brokat warna putih dengan rambut tergerai.

Baca Juga : 5 Potret Seksi Helena Lim yang Video Ganti Bajunya Hebohkan Maia Estianty

Anggun berkebaya


Kali ini, Farrah tampil anggun mengenakan kebaya warna merah muda. Penampilan putri Thareq Kemal Habibie dan Widya Leksmanawati ini makin menawan dengan rambut disanggul.

Feminin dengan dress


Selanjutnya, Farrah Azizah Habibie yang beranja dewasa memancarkan pesona kecantikannya dalam balutan dress. Dia tampak feminin dan cantik dalam balutan dress warna hitam dengan tali motif batik. Berpose dengan rambut yang dibiarkan tergerai sembari tersenyum manis, pesonanya makin terpancar!

Source: Okezone