5 Model Rambut Maria Eva de Jongh yang Cantik Memesona

Okezone
 Okezone - Tue, 28 Mar 2023 22:15
 Viewed: 370

MARIA Eva de Jongh adalah seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia lahir pada tanggal 18 Februari 1998 di Jakarta, Indonesia. Maria Eva de Jongh mulai dikenal publik setelah berperan sebagai "Fira" dalam film "Dilan 1990" pada tahun 2018.

Selain itu, ia juga pernah membintangi beberapa film dan sinetron seperti "Calon Bini", "Bidadari Takut Jatuh Cinta", dan "Anak Langit". Karena membintangi beberapa film layar kaca, penampilan Maria Eva de Jongh tentunya juga mengikuti karakternya.

Maria Eva de Jongh memiliki beberapa model rambut yang pernah dikenakan. Berikut adalah lima model rambut yang pernah dikenakan oleh Maria Eva de Jongh dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Rabu (29/3/2023).

Rambut panjang lurus dengan poni


Model rambut ini adalah salah satu yang paling sering dikenakan oleh Maria Eva de Jongh. Rambutnya dipotong lurus dan panjang hingga mencapai bahunya. Poni menyatu dengan rambut inti dan seringkali dibiarkan lurus.

Bob pendek dengan poni


Model rambut ini membuat Maria Eva de Jongh terlihat lebih segar dan muda. Rambutnya dipotong sebahu dengan bagian depan dipotong lebih pendek daripada bagian belakang. Poni dipotong tipis dan melengkung ke samping.

Lob (Long Bob)


Maria Eva de Jongh juga pernah mengenakan model rambut lob yang membuatnya terlihat lebih elegan dan dewasa. Rambutnya dipotong sebahu atau sedikit di bawah bahu. Poni dipotong sedikit lebih panjang dari rambut bagian atasnya dan melengkung ke samping.

Source: Okezone