5 Gaya Kulineran Sisi Asih, Pramugari Garuda Indonesia yang Viral

Okezone
 Okezone - Thu, 12 Dec 2019 17:48
 Viewed: 615

Kasus penyelundupan Harley Davidson yang dilakukan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia berbuntut panjang hingga menyeret nama-nama baru. Salah satunya pramugari Sisi Asih.

Pramugari cantik ini disebut-sebut menjadi korban dari ketidakprofesionalan manajemen Garuda dalam mengatur jam terbang para pramugari. Sisi Asih diduga disingkirkan oleh Puteri Ramli, salah satu pramugari senior yang merasa kalah cantik dengan dirinya.

Padahal, selain memiliki wajah yang cantik, Sisi Asih termasuk pramugari berprestasi. Dia juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol, dan kini aktif menjadi selebgram dan vlogger.

Hasil penelusuran Okezone, salah satu konten favorit yang kerap dibagikan Sisi Asih di media sosial adalah keseruannya saat berwisata kuliner. Daripada penasaran? Yuk simak langsung ulasannya di bawah ini.

1. Ramen

Siapa yang tidak terdoga dengan kelezatan ramen yang tersaji dalam balutan kuah nan gurih, dan tekstur mi yang lembut? Hidangan inilah yang dipilih Sisi Asih saat sedang cheating day atau libur diet. Pada keterangan foto yang diunggahnya, pramugari bersuara merdu ini memang tidak pernah bisa menahan godaan makanan berkuah seperti mi dan ramen, apalagi bila disajikan dengan irisan cabai rawit.

Source: Okezone