5 Gaya Anastasya Khosasih Cosplay Jadi Istri Naruto, Bikin Netizen Meleleh!

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Feb 2023 18:00
 Viewed: 399

ANASTASYA Khosasih mendadak cosplay jadi Hinata Hyuga, istri Naruto di kartun Naruto. Karakter ini terkenal seksi dengan pakaian ketat dan lebih terbuka.

Punya kesamaan minat dalam pakaian, itu yang mungkin membuat Anastasya Khosasih pilih cosplay Hinata, ketimbang karakter perempuan lain di kartun Naruto.

Penasaran mau lihat bagaimana Anastasya Khosasih cosplay jadi Hinata? Berikut ulasan MNC Portal selengkapnya, Selasa (28/2/2023):

1. Pose menyamping andalan Anastasya


Anastasya Khosasih suka banget pose menyamping. Gak heran di setiap unggahan, dia menyelipkan pose ini di foto-fotonya. Karena pose nyamping, netizen jadi bisa lihat bentuk tubuhnya yang menonjol. Bola matanya putih gak sih?

BACA JUGA : 4 Potret Gemas Anastasya Khosasih Pakai Tanktop Pink, Netizen: Kuatkan Iman Hamba

BACA JUGA : 5 Potret Anastasya Khosasih Dulu vs Sekarang, Gemasnya Bikin Mata Susah Berpaling!

2. Wink pose yang genit


Di foto kedua ini, Anastasya Khosasih tampil genit dengan pose wink mata kanan. Meski foto wink-nya tidak terlalu jelas, tapi Anda bisa lihat keseksian Youtuber ini kan? Pasti posenya akan lebih Kawaii kalau salah satu kakinya diangkat. Yakan?

3. Senyum manis ke kamera


Kalau tadi wink pose, kali ini Anastasya pose senyum. Tubuhnya kali ini lurus menghadap depan. Karena itu, kita bisa lihat detail busana yang dikenakan.

Di momen cosplay jadi Hinata ini, Anastasya mengenakan top ungu belahan dada rendah, dipadukan dengan celana ketat merah. Stocking fishnet dan wig rambut panjang bikin salfok gak?

Source: Okezone