5 Gaya Adhisty Zara yang Disebut-sebut Pacar Baru El Rumi, Sering Bikin Netizen Gagal Fokus!

Okezone
 Okezone - Sat, 25 Feb 2023 02:00
 Viewed: 467

TISSA Biani mendadak bikin netizen heboh lewat unggahannya di Instagram Story baru-baru ini. Meskin sudah dihapus, namun netizen sempat mengabadikan momen tersebut.

Pada unggahan Tissa Biani, dia terlihat membagikan kebersamaannya dengan Adhisty Zara. Yang mencuri perhatian adalah keterangan pada unggahannya itu karena Tissa menyebut Zara sebagai calon kakak ipar.

"Hai calon kakak ipar @zaraadhsty," tulis Tissa Biani pada keterangan unggahannya di Instagram Story.

Postingan itu dibalas oleh pemain film Virgo the Sparklings itu.

"Kesayangan aku nih," jawab Zara.

Banyak netizen yang penasaran dengan kebenaran dugaan kabar kedekatan Zara dan El Rumi. Sebab sebelumnya mereka pernah tertangkap kamera menonton aksi Mulan Jameela bersama dari bawah panggung.

Zara sendiri salah satu artis yang selalu mencuri perhatian. Tak hanya tentang kariernya di dunia hiburan dan kisah asmaranya, tapi juga mengenai gaya outfinya.

Di Instagram pribadinya, dia banyak membagikan potret dirinya termasuk penampilan seksinya saat liburan. Penasaran seperti apa? Berikut rangkumannya dari Instagram @zaradhsty, Jumat (24/2/2023).

1. Pose santai di sofa

Momen Zara saat pose santai di sofa. Di foto ini dia memakai bikin warna biru. Zara terlihat duduk bersandar sambil memegang cangkir. Meski foto terlihat jauh, namun penampilan seksinya begitu terlihat.

"Seksi tipis-tipis," kata @pacar***

"Idola gue yang satu ini emang cantik brutal," ucap @salva***

BACA JUGA : 5 Potret Cantik Adhisty Zara, yang Digosipkan Jadi Pacar Baru El Rumi

2. Pose di kolam renang

Kebersamaan Zara bersama teman-temanya saat menikmati suasana alam sambil berendam di kolam renang. Di foto ini dia memakai bikini warna coklat dengan gaya rambut basah.

BACA JUGA : Adhisty Zara Diduga Pacaran dengan El Rumi, Netizen: Kata Bunda Maia Imagenya Kudu Bagus

3. Pamer tato


Masih pose di kolam renang dengan bikini warna biru, Zara pose menoleh ke kamera dengan gaya rambut basah. Tato di punggungnya jadi sorotan.

"Kamu hot sekali," kata @sulfian***

"Tatonya bagus," kata bi5ma***

"Keren deh tatonya," kata @galanx***

Source: Okezone