5 Destinasi Wisata di Natuna, Ujung Utara Indonesia yang Memesona

Okezone
 Okezone - Mon, 06 Jan 2020 08:22
 Viewed: 207
5 Destinasi Wisata di Natuna, Ujung Utara Indonesia yang Memesona

Tindak pencurian ikan di perairan Indonesia oleh negara lain kerap kali terjadi di Natuna, Kepulauan Riau. Terbaru ada China yang mengklaim memiliki hak untuk mengambil ikan secara ilegal di kepulauan tersebut. Tentunya hal ini membuat banyak pihak di Tanah Air meradang dan mengeluarkan pendapatnya.

Di sisi lain, pesona Natuna tak hanya pada hasil lautnya. Banyak objek wisata indah yang juga memikat perhatian banyak orang. Selagi masih awal tahun, tak ada salahnya menyisihkan uang untuk berlibur di kepulauan terluar Indonesia itu.

Lantas, apa saja objek wisata di Natuna yang bisa dikunjungi? Simak ulasannya berikut ini seperti yang Okezone rangkum, Senin (6/1/2020) :

1. Masjid Agung Natuna

(Foto : @indonesiavocations.id/Instagram)

Sekilas bentuk Masjid Agung Natuna terlihat mirip dengan Masjid Taj Mahal di India. Kemegahan bangunannya berpadu dengan kolam yang berada di depan pintu utama masjid. Di sekeliling pintu masjid terdapat ornamen yang terinspirasi dari Al-quran. Selain itu, kubah setinggi 17 meter melambangkan jumlah rakaat salat dalam sehari.

Source: Okezone