4 Potret Pevita Pearce Pamer Ketek Mulus, Netizen: Bening Kayak Air Curug

Okezone
 Okezone - Sun, 11 Oct 2020 17:07
 Viewed: 1550

Selebriti Pevita Pearce punya aura cantik yang selalu menarik untuk diperhatikan. Setiap posenya di depan kamera pun bisa menghentikan waktu, saking mata enggak bisa berkedip.

Sudah banyak konsep foto yang dia jalani, mulai dari foto cantik dengan gaun indah, foto sport yang memperlihatkan otot tubuhnya, atau juga foto santai saat liburan. Tapi, sadar atau tidak Pevita Pearce suka dengan pose pamer ketek.

Ya, pamer ketek ditemukan pada beberapa konsep foto yang dijalani Pevita Pearce. Meski, ada salah satu foto pamer ketek memang sedang menjual 'produk kecantikan', tapi pose tersebut ditemukan juga di konsep foto lainnya.

Di artikel ini Okezone coba merangkumnya khusus untuk Anda:

1. Foto komersial


Karena sedang menjadi model produk kecantikan yang berkaitan dengan ketiak, Pevita Pearce pun memperlihatkan terang-terangan keteknya yang mulus. Foto ini pun terlihat sekali kecantikan wajah Pevita yang tidak membosankan. Cantik banget, ya.

Beragam komentar pun dituliskan oleh netizen terhadap pose Pevita pamer ketiak mulusnya. Berikut komentar dari mereka yang sebagian besar mengagumi foto Pevita ini.

"Pamer ketek aja jadi duit loh," tulis @rdrafiff.

"Aku insekyurr sama kelekmu mba," tutur @pevo_eat

"Keteknya bening bener kek air curug," puji @ibnursln7495.

2. Lagi olahraga


Beda dari foto sebelumnya yang terlihat sangat bening, di sini Pevita Pearce memperlihatkan momen olahraganya. Tapi, salah satu foto terlihat sedang pamer ketek.

Saat memberikan pose pamer ketek ini, terlihat jelas otot di tangannya Pevita, ya. Kulit tubuhnya pun terlihat begitu eksotis, mungkin karena pencahayaan gym yang tak begitu terang juga kayaknya.

Source: Okezone