4 Masker dengan Desain Lucu yang Cocok untuk Anak-Anak, Apa Saja?

Okezone
 Okezone - Mon, 13 Jul 2020 07:47
 Viewed: 351

Salah satu cara efektif untuk melindungi diri dari Covid-19 adalah mengenakan masker. Mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah wajib digunakan oleh siapapun, termasuk anak-anak.

Sayangnya, anak-anak enggan mengenakan masker. Mengenakan masker memang membuat sebagian anak merasa tidak nyaman. Terlebih, anak-anak lebih gemar berperilaku aktif dibanding orangtua. Untuk itu, dibutuhkan perlakukan khusus kepada si kecil supaya mau mengenakan masker.

Salah satu cara membujuk si kecil agar mau mengenakan masker adalah dengan memberinya masker yang memiliki motif yang disukai anak-anak. Dilansir dari The Sun, Senin (13/7/2020), berikut kumpulan masker bermotif lucu yang bisa diberikan kepada anak-anak Anda.

1. Desain kartun

Anak-anak suka dengan motif kartun yang lucu. Jika Anda suka memberikan baju dengan motif kartun yang lucu kepada anak-anak, Anda tinggal memadukannya dengan masker ini sehingga menghasilkan penampilan yang serasi.

Desain seperti panda, tulang ikan, kucing, hingga monyet otomatis disukai anak-anak. Terlebih masker ini dibuat dengan warna-warna pastel yang lucu. Masker ini cocok digunakan mulai anak usia 3 tahun lho bunda.

Baca juga: Gaya Tara Basro dan Daniel Adnan Kompak Pakai Daster, Netizen: The Real Uwu

2. Masker bunga-bunga

Masker bunga-bunga ini lebih cocok dikenakan untuk anak perempuan. Terbuat dari bahan katun, menjadikan masker ini nyaman untuk digunakan. Warna biru dongker pada masker tersebut juga bisa jadi perpaduan yang menarik ketika anak Anda menggunakan jeans. Masker ini cocok digunakan untuk anak-anak berusia 3 hingga 12 tahun.

Source: Okezone