3 Gaya Rambut Jungkook BTS di Winter Package 2021, Netizen: Seksi Banget

Okezone
 Okezone - Sun, 31 Jan 2021 00:00
 Viewed: 767

Jungkook kembali menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Member termuda BTS (Bangtan Boys) ini tampil dengan gaya rambut berbeda di Winter Package 2021.

Dalam teaser "2021 BTS Winter Package" di Youtube BangtanTV, penampilan baru Jungkook semakin mempesona. Pemilik nama asli Jeon Jungkook ini hadir dengan tiga gaya rambut berbeda. Mulai model mullet hingga gondrong.

Sebelumnya, Jungkook BTS sering terlihat dengan rambut gondrong berwarna blonde. Namun, gaya rambut barunya di Winter Package 2021 menuai beragam reaksi dari netizen. Visual tampan si golden maknae ini sukses membius jutaan hati Army.

Baca Juga : Jin Bocorkan Ritual Perawatan Wajah Jungkook BTS

Penasaran seperti apa? Berikut tiga gaya rambut Jungkook BTS, yang Okezone rangkum dari YouTube Bangtan TV.

1.Rambut mullet


Jungkook tampil semakin manly dengan gaya rambut mullet. Model ini ditandai dengan potongan pendek di bagian depan dan panjang mengekor di bagian belakang. Dengan busana serba hitam, parasnya terlihat lebih dewasa dan seksi.

Pelantun "Still With You" ini membuat penggemarnya, Army, tergila-gila dan histeris. Mereka langsung menyerbu kolom komentar video terkait dengan pujian.

"Jungkook sangat seksi dengan rambut barunya," komentar Kiran Binu.

"Aku memiliki dua idola, yaitu Jungkook dan rambutnya," kata Pretty Savage Love.

"Serius, rambut Jungkook terlihat seperti aktor Jepang. Aku tidak kuat!" ujar CEO Of Cap Rambutan.

2.Rambut highlight biru


Pada penampilan keduanya, Jungkook terlihat lebih segar, berkarakter, dan muda dengan rambut highlight biru. Pria asal Busan ini mengenakan hoodie tebal khas musim dingin yang dibalut dengan jaket bernuansa putih. Senyuman manis dan wajah imut menjadi daya tarik terbesarnya.

Source: Okezone