ABOUT "Benett W."
  • Love Indonesia Since
    December 2010
  • Gender
    Male
Benett W.'s Friends
Benett W. has no friends.
Benett W.'s Recent Reviews
  • Indonesia Kempinski Jakarta Hotel
    Jl. M.H. Thamrin No. 1
    Jakarta
    (021) 2358-3800
    (021) 2358-3898

    Signatures

    Category: Restaurant
    04 Mar 2015

    tempat makan yang cozy

    Daripada macet2an di jalan gak ada salahnya mampir di Signature resto, Saat memasuki ruangan restoran, deretan makanan sudah menyambut kedatangan saya. Ada deretan dimsum, seafood bar, western kitchen, dessert bar, dan lain-lain. makanan pertama saya adalah Seafood Bar yaitu: Fresh Oyster. lalu lanjut ke deretan western kitchen saya tertarik untuk mencoba Lamb Shank Steak, yang empuk dan tidak berbau kambing. Ada dua pilihan sauce yaitu BBQ Sauce dan Mushroom Sauce. Dim Sum yang disediakan juga cukup beragam seperti Siomay, Hakau, Pangsit Goreng, dll. Selain itu di Seafood Bar juga masih banyak pilihan lain selain oyster, seperti udang dan sashimi. Bagi penikmat Sushi, ada juga sushi bar nya di mana ada chef yang siap membuatkan pesanan sesuai keinginan kita. Nah untuk dessert nya, banyak pilihan cakes maupun ice cream yang bisa kita modifikasi dengan berbagai topping sesuai selera. secara keseluruhan makan di Signatures ini memuaskan, terutama bagi para pencinta seafood dan sop buntut. Apalagi dengan suasana yang nyaman untuk makan malam bareng relasi atau bareng keluarga. jadi tunggu apalagi??
    Pros: makanannya bervariasi
    Cons: tempatnya agak gelap
  • Mulia Hotel
    Jl. Asia Afrika Senayan
    Jakarta
    (021) 575-3270

    Cafe, The

    Category: Restaurant
    02 Feb 2015

    Buffet Restaurant

    Elegant and Classy, adalah kata yang cocok untuk mengungkapkan restoran yang satu ini. Makanannya pun bervariasi, mulai dari western food, japanese food, indonesian food dan masih banyak lagi. Sashimi mereka enak, fresh sekali. Untuk sushinya juga enak, selain itu ada tuna sashimi, tako (gurita) dan lainnya. Dessertnya pun bermacam macam, mulai dari es krim, puding, sampai fruits satay with choc cover. Ice cream mereka enak, rasanya creamy, heavy, Tapi tidak terlalu manis, I expect those ice cream to have sweeter taste. Pilihan rasanya juga bermacam-macam. Texture nya lembut, Kristal esnya kecil-kecil, jadi tidak terasa sandy. Biasaya untuk night dinner, ada station yang tidak dibuka di siang hari, jadi bisa di coba. Ada stasion yang menyajikan ham, sausage, smoked salmon. Ada juga station dengan roti dan berbagai jenis cheese disajikan disini.Yang all you can eat hanya makanan aja, sedangkan buat minuman kalian harus nambah duit lagi. Untuk makan dinner disini, belum termasuk minum, tapi kalo di Sunday brunch, sudah termasuk minum. Untuk harganya, lumayan mahal, tapi sepadan sama rasa makanan dan jenis makanannya, jadi selamat mencoba.!!
    Pros: Makanannya enak
    Cons: harganya mahal
  • Jl. Riau No. 127
    Bandung
    (022) 710-3111

    Karnivor

    Category: Restaurant
    24 Sep 2014

    Steak favorit di Bandung

    Saat jalan-jalan ke Bandung jgn lupa mampir ke cafe yang satu ini, unik, menggiurkan dan kenyang adalah kata yang cocok untuk menggambarkan cafe yang satu ini. Beragam menu daging ukuran jumbo disediakan di sini, dari monster steak, monster pizza dan meet tower (burger jumbo), Menu andalan cafe ini adalah monster steak dengan daging seberat 1 kg yg bs dimakan untuk 4 orang tetapi bila datang kesiangan maka untuk monster steak ini suka selalu kehabisan. Cafe yang buka pukul 12.00 – 01.00 setiap harinya ini dirancang dengan konsep unik, Ketika kita memasuki Cafe ini kita akan dikejutkan dengan konsep ruangan yang unik, seperti hutan dan gua, ditambah iringan Backsound dengan nuansa hutan Afrika, cafe ini tdk pernah sepi pengunjung dari buka sampai tutup, menu andalan lain yang tidak kalah enaknya adalah nasi goreng iga bakar, tapi untuk memesan menu yg satu ini harus menunggu jam 3 sore dan hanya jam2 tertentu saja. untuk minuman favoritnya disini ada gorilla punch campuran dari buah2an segar dan soda. cafe yg terletak di jalan riau no.127 ini tidak pernah sepi pengunjung dari buka sampai tutup dikarenakan makanannya enak dan harganya pun relatif terjangkau, untuk tenderloin steak aja hanya 45rb rupiah dan monster steak 180rb dan nasi grg karnivor (nasgor dgn iga bakar) 30rb itu semua kl belum ada perubahan harga. daripada penasaran mending langsung aja meluncur ke Bandung.









    Pros: murah meriah
    Cons: agak lama pemesanannya krn ramai
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio