Profil hendro "observer" l.

Semua Ulasan hendro l.
FirstPrev1NextLast
  • Jl. Jend. Sudirman No. 27
    Bogor

    Seafood Bonex 69

    Kategori: Restaurant
    18 Dec 2012

    pecel ayam/lele sambal terbaik

    Pertama kesini, istri & anak yang makan, sedang saya ngiler2 karena puasa.. Berikutnya dendam, langsung coba tuh ayam goreng.. Pas dicocol ke sambalnya, UUEEDDDUUANNN, enaakkk banget nih sambal.. Bukan pedesnya, tapi karena racikannya mungkin dicampur bumbu kacang.. mantapp abis! Menu laen belom dicoba, tapi kerangnya kayak jadi trending food disini yah bagi para pengunjung! Yuk, kalo lewat silakan mampir buat dinner!
    Pro: sambal pecel lelenya
    Kontra: nasi goreng
  • Jl. Baru Alternatif Sentul No. 38
    Bogor
    (0251) 8795-0035

    Ikan Bakar Bambu Haur Rumah Makan

    Kategori: Restaurant
    13 Sep 2011

    Rasa Nikmat dengan tempat yang nyaman

    Mau makan dalam perjalanan Jakarta-Bogor atau sebaliknya? Rumah makan Bambu Haur bisa saya anggap sebagai yang terbaik di kawasan Sentul-Cibinong. Sajian dan hidangan seafoodnya yang nikmat, ditambah tempat yang luas dan nyaman-memiliki pandangan luas dari ketinggian, serta harga standar sedikit di bawah Bandar Djakarta, Bambu Haur mungkin merupakan tempat istirahat yang paling pas bagi anda untuk sejenas melepas penat dan memuaskan lidah. Mudah diakses dari pintu keluar tol Sirkuit Sentul, Bambu Haur betul2 mak nyussss!
    Pro: cita rasa, harga, tempat
  • Jl. Raya Bogor - Sukabumi Km. 17
    Bogor
    (0251) 240-015

    Ayam Bakar Pak Atok

    Kategori: Restaurant
    13 Sep 2011

    My review

    Ayam bakar pak Atok ini menawarkan cita rasa ayam bakar yang berbeda dari rasa ayam bakar kebanyakan. Dengan dibakar tidak sampai gosong, daging tetap empuk dan lembut dimakan walau untuk keesokan harinya. Rasanya enak tanpa perlu banyak bumbu yang membanjiri sajian ayam bakarnya. Makanan lain yang disajikan resto ini juga lumayan enak.

    Hanya anda harus pastikan tidak kaget dengan harga seluruh sajian makanan dan minuman yang ditawarkan. Untuk cita rasa yang sebanding dengan ayam goreng yg sudah cukup dikenal, harga yang ditawarkan jauh lebih mahal. Terlebih untuk minuman. Harga semangkuk es campur dengan isi yang seadanya dipatok Rp. 16.000, jauh lebih mahal dari yang ditawarkan di foodcourt mal Kelapa Gading dengan rasa yang lebih nikmat.
    Pro: Cita rasa
    Kontra: Harga
FirstPrev1NextLast
Pujian hendro l.
hendro l. tidak memiliki pujian.
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio