TENTANG "Luki m."
  • Love Indonesia Sejak
    July 2013
  • Jenis Kelamin
    Pria
Teman Luki m.
Luki m. tidak memiliki teman.
Ulasan Terakhir Luki m.
  • Grand Indonesia, LG Floor (Food Zone)
    Jl. M.H. Thamrin No. 1
    Jakarta
    (021) 2358-0957

    Daisho

    Kategori: Restaurant
    15 Jul 2013

    Pujian & Saran

    Kemarin siang 14 Juli 2013 istri kebetulan sedang berhalangan berpuasa dan mengajak lunch di Daisho Grand Indo. Kami Daisho Lover dan biasanya makan di outlet di Kelapa Gading Mall.

    Namun sangat disayangkan bahwa pengalaman lunch di Daisho Grand Indo agak mengecewakan. Pelayanan para chef kami acungkan jempol, excellent. Tapi pelayanan dari petugas cashier (wanita) yg sekaligus bertugas take orders kami acungkan jempol kebawah...Orangnya agak jutek, bahasanya juga agak kasar (maybe she thinks that she's the boss)...dan, kami surprised bhw wasabi dan vinegar diberikan terbatas di wadah kecil, jadi bila butuh tambahan harus minta lagi, dan waktu kami minta tambahan maka dicemberutinlah kami. Sepertinya permintaan tambahan wasabi dan vinegar hanya dianggap sbg wasting request. Pelayanan dalam hal ini sgt berbeda dng yg di outlet Kelapa Gading Mall....

    Sangat disayangkan sesuatu yg sudah sangat baik dirusak oleh segelintir ketidaksempurnaan yg berakibat fatal terhadap customers' experience in total...Harap manajemen Daisho lebih hati2 dalam menerapkan suatu kebijakan dan recruitment karyawan. Otherwise, Daisho is not a better restaurant compared to others.
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio