All ika d.'s Reviews
FirstPrev1NextLast
  • Kelapa Gading Mall 2, 2nd Fl Unit 318 A
    Jl. Boulevard Kelapa Gading Blok M
    Jakarta
    (021) 452-9631

    Shabu Slim

    Category: Restaurant
    21 Nov 2012

    mantap

    Rasanya enak banget. Biar namanya all u can eat, tapi kualitas makanannya tetap fresh, dan keluarganya gak pake lama
    Pros: variety makanannya banyak
    Cons: bumbunya lebih mirip suki
  • Senayan City, 2nd Fl Unit 78
    Jl. Asia Afrika Lot 19
    Jakarta
    (021) 7278-1178

    David & Co

    Category: Shopping
    21 Nov 2012

    Pengalaman buruk membeli berlian

    Saya mempunyai pengalaman buruk membeli Berlian. Kejadian ini saya alami di toko David &co, pada awalnya mereka membujuk rayu anda untuk membeli berlian yang harganya tentu tidak murah sama sekali dengan segala kemudahan, bahkan janji buyback ( dengan syarat mau menerima kerugian)
    Dengan pertimbangan kemudahan dan rela menanggung kerugian di kemudian hari, saya membeli sebuah berlian di toko tersebut.
    Namun sesudah menjelang beberapa tahun, saya kembali ke toko ini dan menyatakan mau menukar tambah berlian yg saya beli dengan model lain. Saya siap kalau berlian saya bakal di taksir jauh di bawah harga beli saya.
    Saya sangat terkejut dan kecewa bahwa mereka menyatakan TIDAK PERNAH BUYBACK barang yg sudah mereka jual. Mereka mengakui dulu pernah menjanjikan namun tidak dapat dilaksanakan lagi saat ini, Janji yg mereka katakan dulu hanyalah di mulut saja. Fair saja lah saudari sekalian tidak akan ada orang yang mau membeli berlian yang harganya MAHAL kalau tau bahwa perhiasan yg mereka beli menjadi SAMPAH pada akhirnya. Saya heran kalau benar berlian mereka bagus, kenapa mereka takut untuk membeli kembali? Bagaimana Pelanggan bisa percaya kalau yg punya toko aja gak yakin sama barangnya sendiri.
    Menurut saya, toko ini tidak bonafit. Lebih baik membeli di toko mas yang biasa2 aja, mereka berani membeli balik barang jualan mereka asal dengan bon, bahkan tidak ada bon sekalipun. Sekarang nasib BERLIAN saya sama dengan Sampah, maka hati2lah berbelanja berlian dengan janji-janji yang hanya manis di awal saja.
FirstPrev1NextLast
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio