Bintaro 9 Walk, Bl KB Unit 8 & 9
Bintaro Jaya Sektor 9, Jl. Bintaro Utama
Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia, 15220

Good food, Low cost

Posted by Winny R. on 03 Apr 2013
Great food!
Lama menunggu pesanan
Satu minggu lalu kami sekeluarga mencoba keluar dari "comfort zone" kami, yaitu mencoba tempat makan yang belum pernah kami kunjungi sama sekali. Walaupun kami sudah berkali-kali ke Bintaro 9 Walk, namun kami selalu makan di tempat yang sama. Big Grin
Akhirnya kami memutuskan untuk mampir ke Ali Baba, karena si kecil ingin makan kerang dara rebus. Tidak banyak warung seafood di Bintaro 9 Walk, Ali Baba salah satunya.
Ketika datang hampir semua meja penuh terisi. Para pegawai dan kasir (sepertinya owner) tampak sibuk. Totalnya ada 4 orang yang melakukan pekerjaan yang tampaknya serabutan (menyiapkan hidangan, mencuci piring, membersihkan meja, dll, secara bergantian... ???). Mungkin karena malam minggu sehingga warung menjadi ramai, atau mungkin mereka kekurangan orang.
Kamipun memesan kerang dara rebus, cumi goreng mentega, udang goreng mentega, udang goreng saus tiram, beserta minuman standard (es teh dan air putih).
Untuk menunggu minuman kami harus menunggu sekitar 10 menit sejak order, dan makanan hampir 30 menit sejak order.
Ketika makanan datang kami agak terkejut karena porsinya kecil (hanya untuk satu orang per menu). Namun ternyata rasanya enak sekali. Walaupun puas dengan makanannya, kami memutuskan untuk tidak menambah pesanan karena takut menunggu lebih lama lagi. Alhasil, selang 1 jam dari makan malam, kami mampir ke restauran lain karena perut masih lapar. Big Grin

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...

Top Reviewer

Most Reviewed