Jl. Dewi Sartika, Cawang
Kramat Jati, Jakarta Timur, Jakarta, Indonesia, 13630

No more

Posted by Diana B. on 12 Sep 2012
Soto madura nya ga ada rasanya, dagingnya keras.
Soto ayam, ayamnya juga masih keras.
Mie goreng pesena nya, isinya cuma mie, sama telor dadar doank, tidak ada sayur, suiran daging, beda bgt sama fotonya.
Mie kuah jawa nya, biasa aja....
Rasa tidak konsisten antara cabang satu dengan yg lain.

Waiter nya agak2 lemot, nulis pesenan bisa salah....

This is gonna be my first and last time to go there...sorry

Biasa aja

Posted by User Ga Penting on 24 Aug 2012
Banyak nyamuk, makannya ga nyaman
Kalo gue bilang sih sotonya ga gitu enak ya, soto maduranya itu masih ada bau2 apek sapi gitu plus asin bener, uda gitu nasi putihnya parah juga, masih banyak padinya, keliatan kualitas beras murah. Tapi buat harga yah friendly lah.

Latest Review

Review of Dapur Cokelat (Dapur Coklat)

Posted by DM S.
on 12 Aug 2020
Senang Banget Kesini
Dapur Coklat enak banget disini mantapp Harga Promo Mobil Mitsubishi...

Top Reviewer

DM S.

on 12 Aug 2020
Senang Banget Kesini
Dapur Coklat enak banget disini mantapp Harga Promo Mobil Mitsubishi...

Most Reviewed

Bari - Uma Ramen

Last reviewed by Reski .
on 23 Jan 2019
hy
hh...