Jl. Cikini Raya No. 72
Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia, 10330

Makan siang

Posted by Fun-TasTics on 16 Sep 2014
Tempatnya oke
Pelayanan lama
Tempatnya oke. Makanannya sih standard lah, tapi pelayanannya harus diimprove karena sangat lama. Apalagi tinggal bayar aja juga lama.

goreng kelamaan

Posted by User Ga Penting on 04 Feb 2012
ruangan luas enak buat ngumpul2
parkir sempit dan susah
Pas masuk di belakang sudah berjejer menu prasmanan, tinggal pilih aja mau yg mana. Gue pilih daging sapi goreng, ayam bakar, bakwan jagung, sayur asem. Daging sapinya gorengnya terlalu lama sampe kering dan susah dikunyah. Ayamnya juga kurang empuk. Bakwannya juga, jagungnya uda keras. Tp sayur asemnya enak. Minum es cendol, dapet sedotan kecil, yah ga bisa disedotlah.

Nothing Special

Posted by Natnat on 01 Dec 2011
Tempat nyaman
Tempat ini cukup strategis ga heran klo sering ramai pengunjung. Menu yang disajikan cukup banyak pilihannya, tapi sayangnya rasa kurang enak alias STD adzaa. Bumbunya kurang mungkin, selain itu sambalnya kurang mantep, emang pedes tapi gak ada rasanya.

Sempat waktu itu nyoba ikan asin, tapi rasanya malah gak asin (mungkin kelamaan rendam airnya) So hasilnya kayak gtu.

Dari segi t4 sih OK dan nyaman buat nongkrong sama familly, tapi klo dari segi rasa makanannya perlu di improve.

"so so" Indonesian Food

Posted by Pojok M. on 15 Jan 2011
Pilihan menunya banyak
Rasa makanannya biasa saja..
pertama kali cobain Bumbu Desa yang di Cikini.. dari rasa sebenernya biasa saja untuk ukuran resto makanan Indonesia yang sebesar itu.. tempatnya lumayan nyaman untuk kumpul2 makan siang bareng dengan teman2 kantor... over all, rasanya biasa saja...

makanannya biasa aja..

Posted by nick t. on 13 Jan 2011
tempatnya besar, parkir gampang
makanan biasa bgt buat rest sebesar ini
beberapa makanan jg ga hangat, tp buat ngumpul sih lmyan cozy lah tempatnya, ga rame kayanya cabang yg disini

Good BUZZ

Posted by Bali t. on 22 Nov 2010
I'm not sure if this could be call an authentic food. Like any other so called Indonesian Restaurant, what they missed is the taste itself.

I always excited when it come to Indonesia food to find out later how dissapointed I become.

Even low class Thai restaurant can beat this upscale packaging restaurant

Pelayanan Di Bumbu Desa Cikini

Posted by Fun-TasTics on 06 Oct 2010
Suasana OK
Pelayanannya lama
Makanannya sih lumayan enak, hanya saja waktu untuk menunggu pesanan selesai cukup lama sekali

Indonesian Food

Posted by Luv P. on 10 May 2010
Bumbu Desa is one of Indonesian food restaurant. Bumbu Desa is little bit expesive, but when i came there its always busy and have to queuing and the service is very long until we have to wait until 15 minute to get the food. Taste of this food in Bumbu Desa is evarage but sometime there is have menu with price is unreasonable.

Latest Review

Review of Bari - Uma Ramen

Posted by Reski .
on 23 Jan 2019
hy
hh...

Top Reviewer

Last reviewed Radisson Medan
on 30 Jun 2018
RADISSON MEDAN
Excellent hotel and serviceI travel regularly to Medan (about 80 days a year) and have sta...

Most Reviewed

ABRACO Bistro & Bar

Last reviewed by Fanny F.
on 22 Jan 2018
Good Food and View Melawai park
Good Food and View Melawai park. try chicken honey togarasi very nice. I recommend this re...