Ultimo Aesthetic & Dental Center

Ultimo Aesthetic & Dental Center Asia Plaza
ultimo aesthetic & dental center jend sudirman
ultimo aesthetic & dental center kebayoran baru
ultimo aesthetic & dental center jakarta
Asia Plaza, 18th Fl
Jl. Jend. Sudirman Kav. 59
Kebayoran Baru
, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia, 12190
Claimed By Dharma S.
Category: Spa & Beauty
Spa & Beauty Type: Beauty Clinic, Body Care
Parking Location: Parking Lot, Private Parking
Payment Method: MasterCard, Visa Card
Business Hours: 09:00 - 18:00

Message from Owner

Ultimo Aesthetic & Dental Care merupakan klinik yang memberikan pelayanan sempurna dengan One Stop Shopping System. Dimulai dari perawatan kecantikan, pelayanan dermatologi, bedah estetik dan perawatan gigi yang didukung dengan teknologi medis paling mutakhir, tim dokter spesialis yang berpengalaman, produk-produk yang aman berkualitas tinggi dan fasilitas klinik yang nyaman. Ultimo Aesthetic & Dental Care dikenal sebagai klinik yang memiliki teknologi terkini pada m...

Ultimo Aesthetic & Dental Care merupakan klinik yang memberikan pelayanan sempurna dengan One Stop Shopping System. Dimulai dari perawatan kecantikan, pelayanan dermatologi, bedah estetik dan perawatan gigi yang didukung dengan teknologi medis paling mutakhir, tim dokter spesialis yang berpengalaman, produk-produk yang aman berkualitas tinggi dan fasilitas klinik yang nyaman. Ultimo Aesthetic & Dental Care dikenal sebagai klinik yang memiliki teknologi terkini pada medical & surgical, dari menghilangkan lemak yang tidak diinginkan dengan Liposelection by Vaser, menghaluskan dan mencerahkan kulit dengan Accent Ultra & laser terkini, hingga merekahkan senyum Anda, dengan tim dokter ahli. Klinik berlokasi di daerah strategis di Jakarta dan kini juga hadir di Surabaya. Klinik didirikan dan dikembangkan oleh dokter bedah plastik dan spesialis craniofacial bertaraf internasional untuk memastikan kualitas dari perawatan-perawatan yang diberikan.Kecantikan paripurna tidak cukup hanya dengan melakukan beda estetik semata, tapi juga harus melakukan perawatan yang intensif agar mencapai hasil yang maksimal dan berjangka panjang. Karena itu, di Ultimo Aesthetic & Dental Care disediakan pula produk-produk kecantikan yang aman dan berkualitas tinggi untuk menunjang perawatan agar kecantikan dapat tetap terjaga. Sebagai klinik profesional yang menangani ribuan klien dari berbagai negara dunia dan dalam negeri, ULTIMO Aesthteic & Dental Center Your One Stop Beauty Solution, hadir dengan konsep yang nyaman dan pribadi untuk melayani dan merawat kecantikan dan kesehatan Anda dengan baik.



Stem Cell Factor-II untuk Meremajakan dan Meregenerasi Seluruh Sel Jaringan Tubuh dari Ultimo Aesthetic & Dental Center
Steam Cell Factor-II yang berguna untuk memperbaiki, meremajakan, serta meregenerasi seluruh sel dan jaringan tubuh dari Ultimo Aesthetic & Dental Center.
Visit: http://li.co.id/29301/

 

Perawatan Stem Cell Therapy di Ultimo Aesthetic and Dental Center
Stem cell berperan penting pada produksi sel darah merah, pergantian kulit secara berkala maupun proses penyembuhan akibat peradangan maupun cedera.
Visit: http://li.co.id/89933/


Dapatkan Promo Menarik Dalam Perayaan 3 Tahun Ultimo Aesthetic & Dental Center
Ultimo Aesthetic & Dental Center yang sudah berkontribusi dalam membawa teknologi terbaru di dalam dunia pengobatan estetis di Indonesia. Dalam perayaan ulang tahun yang ke-3, Ultimo Aesthetic & Dental Center akan memberikan apresiasi kepada para pelanggan dan mitra media dengan menawarkan berbagai macam promo dan diskon sampai 50% untuk setiap perawatan di sini.
Visit: http://li.co.id/42537/


Ultimo Aesthetic & Dental Center Menawarkan Promo Special untuk Seluruh Perawatan Gigi (Dental)
Dalam memperingati Bulan Kesehatan Gigi Nasional 2012, Ultimo Aesthetic & Dental Center menawarkan promo special untuk perawatan gigi (dental).
Visit: http://li.co.id/27250/


Ultimo Aesthetic & Dental Center Memberikan Spesial Promo untuk Beauty dan Dental Treatment di Bulan Desember 2012
Selama 1-15 Desember 2012, Ultimo Aesthetic & Dental Center yang memberikan pelayanan paripurna dengan konsep one stop beauty solution memberikan spesial promo untuk Beauty Treatment dan Dental Treatment.
Visit: http://li.co.id/60733/

 

Ultimo Aesthetic & Dental Center

Ultimo Aesthetic & Dental Center

Ultimo Aesthetic & Dental Center

Ultimo Aesthetic & Dental Center

Ultimo Aesthetic & Dental Center

Last Update

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...