Bar.B.Q Plaza
Family Mixed Set
Beef Bacon Wrapped
BarBQ Pan

Bar.B.Q Plaza

Bar.B.Q Plaza Puri Indah Mall
bar.b.q plaza puri indah raya, puri indah
bar.b.q plaza kembangan
bar.b.q plaza jakarta
Puri Indah Mall, 2nd Fl Unit 236
Jl. Puri Indah Raya, Puri Indah
Kembangan
, Jakarta Barat, Jakarta, Indonesia, 11610
Category: Restaurant
Cuisine: Thai
Feature: Family Style
Price per Pax: < 100.000
Dress Code: Casual
Parking Location: Parking Lot, Valet Parking
Business Hours: 10:00 - 22:00

New Thai BBQ in Town

Posted by Enno L. on 10 Feb 2014
Unique BBQ
Bau asap dan tangan serig kesundut panggangan hehe
Ada tempat BBQ baru khususnya buat yang di daerah Puri, yaitu di Puri Indah Mall namanya Bar.B.Q Plaza. Maskotnya lucu naga gendut warna hijau gitu jadi keponakan2 pada histeris entah ketakutan atau seneng ama badutnya haha...

Rupanya ini franchise dari Thailand





Cara masaknya unik, tiap meja disediain panggangan yang di pinggirnya dibuat agak cekung buat dikasih sayur kol dan nantinya disiram air...

Jadi kita melakukan 2 hal sekaligus, manggang iya lalu minyak lemak yang gurih dan sari2 makanan dari panggangan jatuh ke pinggir kuah untuk dijadikan sup yang menurut gue endes banget




Pesan paket yang family set lengkap ada daging sapi ayam ikan udon sayur udang dan ada juga paket menu yang pork yang lebih yum yum rasanya




Abis itu pesennya juga harus nasi goreng bawang ama bacon beef wrapped buat side dish mantep deh pokoknya


Bar.B.Q Plaza

Bar.B.Q Plaza

Bar.B.Q Plaza

Bar.B.Q Plaza

Bar.B.Q Plaza