Yuk Buat Kue Among Us, Lucu Banget!

Okezone
 Okezone - Wed, 10 Feb 2021 14:10
 Dilihat: 312
Yuk Buat Kue Among Us, Lucu Banget!

GAME online Among Us memang masih menjadi game yang cukup banyak dimainkan. Among Us merupakan game teka teki dan strategi yang dapat dimainkan oleh 10 orang dalam satu permainan.

Karakternya yang lucu membuat beberapa orang sering kali menjadikannya sebagai wallpaper, foto profil, hingga merchandise lucu lainnya. Akan tetapi dalam sebuah akun youtube bernama pufflova, terdapat sebuah video mengenai resep makanan cemilan yang sangat unik.

Dalam video yang diunggahnya itu, youtuber tersebut memberikan cara membuat kue berbentuk karakter Among Us yang sangat lucu. Penasaran bagaimana cara membuatnya? Simak langkah-langkahnya berikut ini.

Bahan

- 21 biskuit dengan krim putih

- 6-7 sdm susu kental manis (kalau masih terlalu keras, boleh ditambah susu cair)

- Coklat compound warna-warni 180gr (3 warna masing-masing 60 gr)

- Tusuk gigi

- Sumpit atau stik kecil

Cara Membuatnya

- Pisahkan krim dengan biskuit terlebih dahulu. Kemudian haluskan biskuit dan pindahkan ke mangkuk.

- Tambahkan 6-7 sendok makan susu kental manis kedalam mangkuk biskuit tadi. Jika masih keras, tambahkan sedikit susu cair agar menjadi sedikit lebih lembut dan dapat dibentuk menjadi satu adonan.

- Bagi adonan menjadi 9 bagian membentuk bola kecil agar mudah dibentuk (sekitar 25 gr). Sisakan sedikit bagian untuk dibentuk sebagai aksesorisnya nanti.

- Ambil satu bola dan bentuk menjadi oval pipih hingga membentuk karakter Among Us. Ambil sumpit atau stik kecil untuk membentuk kaki dengan cara menekan salah satu bagiannya (atas atau bawah).

- Jika sudah terbentuk seperti karakter tersebut, ambil sedikit adonan sisa tadi untuk dibentuk menjadi tangannya dengan membuat bentuk oval pipih, kemudian tempel ke karakter tadi. Jika agak sulit untuk menempelkannya, gunakan susu kental manis agar lengket dan bisa menyatu.

- Lakukan langkah tersebut sampai adonan habis menjadi karakter Among Us.

Sumber: Okezone