Wijin Dekati Gisel Saat Masih Jadi Istri Gading, Sampai Mau Dipukuli Teman-teman Gading?

slidegossip
 slidegossip - Mon, 25 Mar 2019 04:37
 Dilihat: 742
Wijin Dekati Gisel Saat Masih Jadi Istri Gading, Sampai Mau Dipukuli Teman-teman Gading?
slidegossip.com - Kabar kedekatan Gisella Anastasia (Gisel) dengan pebasket tampan Wijaya Saputra alias Wijin, masih terus jadi perbincangan publik. Baru-baru ini, seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram gosipnyinyir2 (23/3/2019), seorang sempat membongkar kabar tak mengenakkan tentang Wijin.

Gading, Gisel dan Wijin (tribunnews.com)

"Lapak mami gisel rame bngt euy.. Mimin tidak bisa berkata kata lagi semoga di antara kalian ke depan nya tidak ada yang saling merugikan dan tidak ada yg tersakiti," tulis akun Instagram @gosipnyinyir2 sebagai keterangan dari unggahannya.

Netizen tersebut menyebut Wijin tak tahu malu karena dulu pernah pacaran dengan seorang gadis asal Surabaya. Bahkan ayah gadis tersebut sampai memberikan mobil dan kartu kredit buat Wijin. Namun sayangnya rencana pernikahan dengan gadis tersebut gagal karena Wijin dikabarkan berselingkuh.

"Wijin tuh gak malu ya. Dari dulu pacaran sebut saja X orang Surabaya. Dikasihin mobil, kartu kredit sama papanya X. Mau nikah ga jadi karena ketauan selingkuh. X ini kaya banget dan papanya X type yang setuju aja asal anaknya bahagia," ungkap si netizen.

Tak hanya itu, netizen tersebut juga mengungkapkan bahwa saat sudah resmi pacaran dengan Agnez Mo, Wijin malah menjauhi teman-temannya karena sudah merasa terkenal, bahkan sampai meng-unfollow teman-temannya. Netizen itu juga mengungkapkan kalau Wijin sudah mendekati Gisel sejak masih jadi istri Gading. Sampai-sampai teman-teman Gading ikut marah dan ingin memukulinya. Benarkah Wijin seperti itu?

"Lanjut lagi... jadian sama Agnez Mo tiba2 terkenal. Temen2 lamanya semua di unfollowin. Karena kan udah Hieettzz ya Wijin. Eh giliran putus sama Agnez Mo, follow2 dan DM2 orang2 yang udah di unfollow2in ya Wijin. Sekarang pacaran sama ini (Gisel). Lumayan lah ya jinn.. Biar pun diserang netizen yang penting dapet pamor, cakep juga lagi yah. Walaupun deketinnya pas jaman dia masih punya laki. Sampe mau digebukin kamu sama temen2 Gading. Gapapa lah yaaa gasssss terus.. yang penting menguntungkan kamu ya Wijin," lanjut si netizen.
Sumber: slidegossip