Warga Heboh! Dijaga Ular Hijau, Seorang Bayi di Batam Ditemukan Di dalam Koper

Rancahpost
 Rancahpost - Fri, 12 Jan 2018 03:12
 Dilihat: 634
Warga Heboh! Dijaga Ular Hijau, Seorang Bayi di Batam Ditemukan Di dalam Koper

RANCAH POST - Belum lama ini sebuah koper coklat tampak berada di jalan area perumahan Villa Paradise, Batuaji Kota Batam. Tidak dihiraukan pada awalnya, namun seorang warga penasaran dengan isi koper yang tampak sedikit terbuka tersebut.

Warga yang diketahui bernama Azid ini tengah berjalan keluar perumahannya. Ia melewati pelan nama panti asuhan serta pohon Palem.

Saat itu jalan sedang ada dalam kondisi yang sepi bahkan satpam yang biasanya selalu ada berjaga pun tampak tidak terlihat.

Ia melihat sebuah koper yang ada di pinggir jalan tersebut. Awalnya ia tidak tertarik, namun setelah melewati koper beberapasa saat ia pun penasaran.

Rasa penasaran muncul karena di sekitar koper ada seekor ular hijau. Akhirnya ia mulai memutar kendaraannya mendekati koper.

Sebelum membuka ia pun meminta bantuan kepada warga karena takut isi koper adalah seseuatu yang berbahayya.

Namun betapa kagetnya ketika dibukan ternyata isi koper adalah seorang bayi yang tidak memakai baju dan hanya dibungkus kain.

Tentu saja penemuan bayi ini pun langsung membuat warga heboh. Bayi pun langsung dibawa menuju Puskesmas terdekat untuk diperiksa.

Azid juga mengatakan bahwa kemungkinan bayii tersebut baru saja berusia satu hari karena tali pusar bayi juga masih tertempel.

Bukan hanya bayi, warga pun menemukan sebuah foto yang menunjukkan sosok laki-laki serta wanita berhijab.

BACA JUGA

  • Dibuang dalam Kardus Bersama Anak Kucing, Wajah Bayi Malang Ini Penuh Luka Cakar
  • Diduga Dibuang, Bayi Ini Jadi Santapan Babi Hutan

Sosok tersebut diduga merupakan pemilik dari koper tersebut.

Sumber: Rancahpost