Viral! WN Kroasia Nekat Bugil di Jalanan Kuta Selatan

Okezone
 Okezone - Mon, 04 Sep 2023 10:25
 Dilihat: 231

BADUNG - Seorang Warga Negara asal Kroasia, Sapro Lucijana (35) membuat geger dunia maya dengan nekat berdiri tanpa busana, dan jadi tontonan selama dua jam di sekitar Jalan Pratama, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Wanita yang awalnya menginap di Hotel Nikko Bali tiba-tiba membuka handuk dan berdiri tanpa busana di jalanan, aksi nekat tersebut sontak menjadi tontonan.

Setelah mendapat laporan, tim gabungan pun mendatangi lokasi dan mengamankan wanita berambut pirang tersebut. Lucijana kemudian diminta mengenakan pakaian agar kembali terlihat sopan.

Camat Kuta Selatan, I Ketut Gede Arta mengakui ada wisatawan asing yang telanjang di wilayahnya, WNA Kroasia tersebut sempat kembali ke hotelnya untuk keperluan check out. Namun saat menuju Bandara Ngurah Rai, tiba-tiba Lucijana diarahkan menuju Rumah Sakit Prof Ngurah di Denpasar.

Kini, perempuan Kroasia itu sudah ditangani oleh kantor Imigrasi Ngurah Rai untuk proses lebih lanjut. Terkait kemungkinan bule tersebut mengalami depresi, I Ketut Gede Arta enggan berspekulasi.

Sumber: Okezone