Viral, Warga Blokir Jalan di Tangerang dengan Bakar Batang Pohon

Okezone
 Okezone - Mon, 26 Apr 2021 09:32
 Dilihat: 436
Viral, Warga Blokir Jalan di Tangerang dengan Bakar Batang Pohon

JAKARTA - Aksi blokir jalan kembali terjadi di Tangerang, Banten. Meski belum parah, namun warganet menyarankan agar pemerintah segera turun tangan.

Hal itu terlihat usai akun Instagram @viralciledug mempostingnya setelah mendapatkan kiriman warganet, Minggu 25 April 2021 lalu. Video sendiri telah ditonton lebih dari 17 ribu pengguna Instagram.

"Pemblokiran jalan di wilayah Kota Tangerang terjadi lagi. Seorang warga diduga memblokir jalan warga di Kota Tangerang," katanya dalam caption.

Baca Juga: Blokir Jalan untuk Balap Liar, Sejumlah Pemuda Ditangkap

Dari keterangan si akun, terungkap bahwa kejadian itu terjadi di Jalan Sunan Giri RT03/04 Nomor 27 Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Dalam video itu memperlihatkan seorang warga memblok gang kecil selebar 1 meter.

"Sehingga membuat warga sekitar kesulitan untuk melewati dan akses bolak balik dari jalan kaki maupun pengendara motor," katanya.

Baca Juga: Dua Penyelundup Narkoba dalam Karung Beras Dituntut Hukuman Mati

Menurut si akun, kejadian ini sudah lama terjadi dan tak menemui jalur kekeluargaan sudah dijalankan. Karena alasan itulah, pada Minggu, 25 april 2021 pada pukul 09.00, warga tersebut membakar batang pohon di tengah jalanan.

"Sehingga sangat membahayakan warga yang lalu lalang. warga tersebut mengHAK MILIKAN jalan umun tsb. Mohon bantuan& kebijakannya," tutupnya.

Sumber: Okezone