Viral Wanita Minum Air dari Toilet yang Dibersihkannya

Okezone
 Okezone - Sat, 17 Oct 2020 07:08
 Dilihat: 500
Viral Wanita Minum Air dari Toilet yang Dibersihkannya

Video seorang cleaning service wanita yang meminum air langsung dari toilet telah memicu perdebatan sengit di media sosial China pekan ini. Air tersebut ia minum dari toilet yang sebelumnya ia bersihkan.

Wanita muda yang diketahui bermarga Luo, itu dilaporkan melakukan tindakan ekstrem untuk mengesankan atasannya. Kala itu sang atasan terlihat bertepuk tangan saat ia menenggak secangkir plastik air toilet.

Akibat video itu, perusahaan dituduh mendorong karyawan untuk mempermalukan dirinya sendiri. Perwakilan perusahaan bersikeras bahwa tindakan yang dilakukan cleaning service tersebut adalah sukarela.

Ia juga menambahkan bahwa cleaning service tersebut telah beberapa kali minum air toilet selama beberapa tahun terakhir.

"Ini adalah bukti kesempurnaan yang ingin ia tunjukkan, untuk memberi tahu orang lain betapa berdedikasi dia dalam pekerjaannya," kata juru bicara Perusahaan Teknologi Pupuk Xhongcheng di Shandong, China timur, melansir dari Oddity Central, Sabtu (17/10/2020).

Lebih lanjut, tindakan ekstrem yang dilakukan wanita muda itu menunjukkan bahwa ia sangat percaya diri saat membersihkan toilet. Alhasil ia bahkan bisa meminum air dari toilet yang baru ia bersihkan.

Baca juga: Manfaat Jahe saat Musim Hujan, Apa Saja?

"Saya berharap semua posisi di perusahaan bisa bekerja maksimal," kata pengurus itu setelah menenggak segelas air.

Sumber: Okezone