Viral! Wanita Ini Terperangkap di Bawah Patung Hanya Demi Konten Instagram

Okezone
 Okezone - Fri, 28 Jun 2019 12:01
 Dilihat: 538
Viral! Wanita Ini Terperangkap di Bawah Patung Hanya Demi Konten Instagram

"Pengabdi konten", istilah tersebut tampaknya cocok untuk menggambarkan perilaku manusia di era digital seperti saat ini. Berkat perkembangan teknologi yang begitu pesat, sekarang banyak orang yang berlomba-lomba membuat konten menarik untuk dipamerkan di media sosial dan menjadi viral.

Seperti foto viral yang menampilkan seorang wanita asal India bernama Rajesh Arora. Ia nekat berpose di bawah sebuah patung ketika mengunjungi kuil di kawasan Gujarat.

Menilik sebuah video yang viral di Facebook, pada awalnya, Rajesh tampak memaksakan diri merangkak masuk ke bagian bawah patung. Padahal, ia sadar betul bahwa ukuran tubuhnya tidak akan cukup untuk melewati ruangan kosong di bawah patung tersebut.

Namun, setelah berusaha keras, bagian tubuh Rajesh akhirnya berhasil memasuki bagian bawah patung. Ia kemudian mulai berpose saat ke hadapan kamera, dengan senyuman yang merekah di wajahnya.

Namun kebahagiaan itu tidak berlangsung lama. Setelah mendapatkan foto yang diinginkan yang kemudian menjadi viral, Rajesh tersadar bahwa ia terjebak dan kesulitan melepaskan diri dari bagian bawah patung tersebut.

Sumber: Okezone