Viral Wanita Cantik Jualan Nasi Uduk dan Lontong Sayur, Bikin Nelan Ludah!

Okezone
 Okezone - Sun, 29 Jul 2018 05:31
 Dilihat: 2914
Viral Wanita Cantik Jualan Nasi Uduk dan Lontong Sayur, Bikin Nelan Ludah!

PENJUAL makanan di pinggir jalan selalu didominasi dengan perempuan paruh baya. Tapi tidak dengan sebuah warung di Kota Medan, ada wanita berparas cantik jualan lontong sayur dan nasi uduk. Penasaran?

Namanya wanita tersebut adalah Dyna Zoraya Lubis. Meski berparas cantik, dia tidak malu jualan sarapan di warung pinggir jalan. Dyna selalu menyambut pelanggan dengan penuh senyum.

Setiap Minggu pagi, dia jualan menu sarapan untuk para pelanggan. Saat melihatnya, tak cuma bikin menelan ludah, tapi bikin kamu betah berlama-lama di warungnya.

Di suatu pagi wanita itu berjualan dengan menggunakan piyama ungu. Dia tampak melayani pembeli dengan lihai. Mulai dari menyendok lauk untuk dimasukkan ke dalam bungkusan, sampai dia membungkus makanannya dengan rapi.

Dari video yang diunggah oleh Titan Production, dia tampak cekatan melayani pembeli. Kali itu dia membungkus seporsi lontong sayur Medan lengkap lauknya.

Di dalam video, ada seorang teman yang menimpali dirinya.

"Jualan apa bu. Apa yang dijual, pintar membungkus-bungkus," kata suara wanita itu dari sisi belakang.

"Cari duit bu, biar kaya," jawab Dyna.

Diintip Okezone lewat akun Instagramnya, Dyna rupanya ikut jualan Lontong Medan Bu Ani yang lumayan terkenal. Seporsi makanan tersebut terdiri dari irisan lontong, bihun, kuah sayur labu, dan telur. Warnanya merah, yang artinya pedas menggoda.

"Buat yang di Medan, sudah tahu lah ya yang namanya Lontong Medan endul (enak). Buruan order," isi caption dalam Instastory.

Nah, kalau kamu ingin mencicipi, warungnya berlokasi di Jalan Gaperta Ujung (setelah Salon Yuliza). Setiap pagi warung itu buka dan pasti bisa bertemu dengan Dyna.

Sumber: Okezone