Viral Wajah Karakter Doraemon Versi AI, Wajah Suneo Jadi Perdebatan!

Okezone
 Okezone - Fri, 28 Apr 2023 08:09
 Dilihat: 872

VIRAL Doraemon dan kawan-kawan jadi karakter AI. Foto-foto mereka pun ramai dipuji netizen di media sosial.

Adalah akun Twitter @jellypastaa yang membagikan informasi serta foto-foto Doraemon dan kawan-kawan jadi karakter AI. Unggahannya pun sudah mendapat atensi lebih dari 808 ribu netizen.

Dijelaskan di keterangan unggahan kalau foto-foto itu didapat si netizen dari akun TikTok @kyoraf. Video TikTok akun tersebut pun sudah disaksikan 2 juta netizen.

"Tadi nemu ini di TikTok, gimana aslinya Nobita dan yang lainnya in real life," jelas si netizen, dikutip MNC Portal, Jumat (28/4/2023).

So, seperti apa karakter AI dari Doraemon, Nobita, Sakura, Giant, dan Suneo? Berikut foto-fotonya:

1. Nobita


Dimulai dengan Nobita. Anak bocah berkacamata dan berbaju kuning itu kalau 'in real life' ternyata ganteng dan menggemaskan sekali. Senyum Nobita di karakter AI pun manis dan terlihat seperti anak baik-baik, ya.

2. Doraemon


Doraemon selalu bilang kalau dirinya adalah kucing masa depan, meski di beberapa episode dia dibilang rakun. Nah, karakter AI ini membuktikan bahwa Doraemon benar-benar kucing. Gak kalah menggemaskan, ya, dari Nobita.

3. Shizuka


Si gadis cantik, pintar, dan baik hati ini ternyata kalau jadi karakter AI benar-benar cantik. Matanya indah dengan rambut poni dan kuncir dua bikin dia sangat lucu. Kawaii sekali!

Sumber: Okezone