Viral Video Taliban Fitnes di Istana Presiden

Okezone
 Okezone - Wed, 18 Aug 2021 07:40
 Dilihat: 360

VIDEO viral yang memperlihatkan prajurit Taliban jajal alat gym ramai dibahas di media sosial. Netizen kaget sekaligus tertawa dengan aksi polos anggota Taliban tersebut.

Bisa diterangkan sedikit bagaimana suasana video viral tersebut, sekelompok prajurit Taliban dengan pakaian khas Timur Tengah yaitu gamis panjang dan peci, serta sorban di kepala tengah asyik 'bermain' di gym.

Menurut beberapa sumber, gym yang mereka jajal berada di dalam kompleks Istana Presiden Kabul, Afganistan. Para prajurit terlihat mencoba angkat besi, treadmill, dan peralatan olahraga lainnya.

Jika kita lihat prajurit yang 'bermain' di treadmill misalnya, gerakan yang dilakukan tidak seperti kebanyakan orang menggunakan alat tersebut.

Jadi, si prajurit yang harusnya menggerakan kaki ke depan seperti orang berlari, dia malah melakukan gerakan sebaliknya. Ya, dia bergerak mundur ke belakang.

Lalu, ada juga prajurit yang mencoba pull weight yang seharusnya ditarik ke bawah, namun karena bebannya terlalu berat, akhirnya dia terpingkal sendiri.

Baca Juga : Taliban Kembali Berkuasa di Afghanistan, Siapa Saja Para Pemimpinnya dan Bagaimana Sepak Terjang Mereka?

Kelakuan lugu mereka ini mengundang banyak komentar netizen di media sosial.

"Saya akan tertawa jika itu tidak menyedihkan. Lain kali, kita jangan berpikir seorang pria akan terlihat jantan ketika dia bisa mengoperasikan alat gym. Apa yang dilakukan orang-orang membuktikan ke saya bahwa mereka yang sangat polos ini bisa mengalahkan militer terkuat di dunia tanpa massa otot dan teknologi canggih," kata @chris_de**.

"Mengolok-ngolok apa yang dilakukan prajurit Taliban itu sia-sia. Mereka melawan negara paling kuat di dunia dan memenangkan negara mereka kembali," komen @indigo***.

"Ini seharusnya memberitahu kita semua bahwa Taliban benar-benar tidak mudah untuk dihentikan," kata @creativecar**.

Sebelumnya, beredar juga di media sosial video anggota Taliban mengunjungi taman bermain dan menjajal wahana yang ada di tempat tersebut. Mereka ada yang bermain bom-bom car hingga main komedi putar.

Sumber: Okezone